Story : zekielxx_ langsung VOTE ya~ serius nih, kalian jangan pura² lupa nge Vote 🤏😌 last edit 14 mei 2023
.
.
.Vanica Jisoolla saat ini sedang ada di taman belakang rumah milik Daddy Soo Hyuk, dirinya hanya berdiri polos ditemani oleh Archie yang menatap langit malam tanpa bintang.
"Kenapa tadi Jane Kawaii Imo and Mommy saling berteriak??"
Kata anaknya, si bocil lelaki hasil dari pernikahan Jisoo dengan mantan suami sebelumnya.
"Mommy dan Jane Kawaii Imo berteriak karena kami perlu bicara lebih serius... just like that sayang" balas Mommy Jii kesayangan Archie itu.
"Biasanya kan kalau Mommy kesal, Mommy akan teriak seperti itu pada Daddy Tobin.. benar kan Mom?"
Si anak mengompori lagi, hingga sekarang sekelebat memori masa lalu Jisoo yang memang tak akur dengan si mantan suami itu muncul dipikirannya. Dulu Archie pernah beberapa kali melihat orang tua kandungnya bertengkar seperti itu.
"Iyaa, Mommy berteriak karena kesal itu wajar, asalkan tidak menyakiti fisik, like hitting or kicking a body parts.. itu berbahaya my baby boy, sama halnya seperti berkelahi" ungkap Mommy Jii nya.
Si anak menatap lekat wajah cantik Mommy Jii nya, disana tersirat rasa sedikit kesal, tapi Archie tau jika Mommy nya tidak kesal padanya, buktinya sekarang tangan Archie masih digenggam erat oleh Jisoo.
"Archie love Mommy so much... jangan sering kesal ya Mommy, aku, aku aku,, takut... kalau Mommy kesal terus..."
Sela Archie, dia memeluk kaki Mommy nya cukup clingy, hingga membenamkan wajahnya disana.
Aisshh!!
Lihatlah anaknya ini mendadak manja dan memohon begitu dengan nada imut!
Bagaimana bisa, hati Jisoo tidak tersentuh euhm dan baper dengan suasana ikatan batin ini Uhm!?
Alhasil Vanica Jisoo menurunkan tubuhnya menjadi posisi berjongkok didepan Archie.
"Anak Mommy sangat menghibur sekali sih kelakuannya malam ini... tentu saja Mommy juga sayang sekali padamu Archie~ tolong jangan memikirkan apapun yang tadi Archie lihat di meja makan yaa... lupakan semuanya arraseo?" Pinta Jisoo.
Baginya moment saat acara makan malam adalah hal yang bisa membuat Archie makin trauma, terlebih lagi, mengingat kembali suasana pecah belah kedua orang tuanya sebelum resmi bercerai
"Nde... Archie bisa melakukannya Mommy!.. itu easy sekali~"
Si anak mendongkak dan bisa melihat senyum Mommy Jii nya, ketika dia bersedia melakukan permintaan Mommy nya.
"Great!.. okey sekarang kita tos dulu~"
Jisoo dengan gaya mengasuhnya yang eksentrik dan easy going langsung mengajak anaknya tos kedua tangan, karena mereka setuju untuk melupakan hal buruk saat dimeja makan, dan akan menempuh masa depan lebih baik, tanpa ada campur tangan dari Jane Kawaii lagi, dihidup mereka.
"Permisi... Nuna"
Suara khas seorang pria muda kini mengintruksi kebersamaan antara ibu dan anak itu.
Limario Lerien yang disuruh oleh Daddy Soo Hyuk pergi guna menyusul Jisoo, dan akhirnya Lim menemukan keberadaan janda 1 anak itu di halaman belakang rumah.
Awalnya Limario merasa kikuk saat akan bertemu dengan Jisoo setelah suasana tegang di meja makan, tapi karena ada Archie disana, Limario lekas memasang wajah tersenyumnya, karena dia ramah sekali pada Archie, mana bisa dia memperlihatkan aura jutek pada anak dari kekasihnya sendiri, jujur saja, Archie itu menggemaskan! Seorang putra yang mungkin sangat diidam-idamkan oleh orang lain, saking tampan dan gemasnya bocah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NU-NA [LIMSOO]
Romance(🔞🔞💦) >>> WAJIB VOTE (STOP ADDING MY FFN TO YOUR READING LIST YA!!⚠️⚠️ NGGAK BOLEH) Aku nggak perlu lagi punya pendamping yang serius, cukup pendamping yang imut dan ceria... ada kalanya aku ingin merasakan diriku terhibur dan tertawa oleh kelak...