83 - We do to fallin (part I)

288 37 40
                                    

.
.
.
Sekarang hari selasa, bulannya October. Sepertinya udah cukup lama semenjak kedua sejoli itu memutuskan untuk survive bersama sebagai pasangan kekasih.

And, for your info karena maybe kalian kepo dengan perjalanan yang sudah Limario lalui dari fase nol sampai ke fase survive saat ini. Baiklah akan kami jabarkan dengan sedikit singkat saja.

Limario Leryen, sudah diterima bekerja sebagai staff menejer di sebuah company Big 3 Entertaiment agency. Dirinya akan menghandle new rookie girls Group dari SM.ent.

Tidak disangka saja sih, spesifikasinya Limario di terima, dan para staff SM.ent yang merekrutnya sengaja meniadakan syarat (harus menikah) didalam kontraknya Limario.

Karena sejak awal, SM.ent menerapkan sistem menerima staff yang sudah menikah atau sudah memiliki kekasih agar bisa bekerja dengan artisnya dan diminimalisir akan menjalin hubungan terlarang dengan para artis.

Saat interview Lim bilang jika dirinya sedang menjalin hubungan serius dengan seorang wanita. Itulah sebabnya staff SM.ent yang merekrutnya langsung meloloskan dia.

Kemarin Limario sudah bertemu dengan 4 member dari new gg rookie besutan SM.ent itu. Para membet masih sangat muda, bahkan sebenarnya masih ada yang homeschooling. Tapi tak masalah karena mereka debutnya juga tahun depan jadi masih ada banyak waktu untuk mereka berproses. Terutama Limario yang akan jadi menejernya dengan kontrak 4 tahun harus bisa menjaga artisnya.

Disisi lain, Jisoolla yang kemarin mendengar secara detail pekerjaan yang didapat oleh kekasihnya tak bisa mendebat apapun.

Hal itu lantaran karena Limario sendiri yang udah berusaha susah payah untuk mendapatkan jobnya, kalau Jisoo protes lagi, agaknya berat di Limario karena tidak sepantasnya dia mendebatkan usaha yang Lim lakukan seorang diri. Apalagi kontrak kerja yang sudah di ttd adalah 4 tahun. Jadi selama itu Lim akan bekerja di SM.ent.

.
.
Hari ini sudah sore, real time di seoul jam 16.45PM hampir jam 5 sih kalau dibulatkan.

Dan Limario mampir ke kafe nya Bona. Disana ada Jisoo juga kok, mereka sedang mendebat ingin membeli lukisan atau dekorasi lain apa untuk di pajang pada dinding kafe yang kosong.

Karena konsep kafe itu agak modern dan kekinian, Jisoo memberikan ide kenapa tidak beli lukisan atau dekorasi bertema abstrak atau aestetic yang nyambung dengan kombinasi warna temboknya. Semebtara Bona mau nya beli layar tv sama untuk menghilangkan kesan (tidak boring) pada tembok yang tidak ada tv LED nya. Kalau ada tv kan chanelnya bisa conect ke youtube. Karena jaman sekarang orang2 lebih senang nonton video di youtube.

Sementara itu Limario Leryen asik main ponsel. Bukan ponsel pribadi miliknya yang ia pegang. Melainkan ponsel itu milik mbak Nuna Pacarnya yang cantik♡.

Udah lovey-dovey banget si Limario melihat layar HP kekasihnya, karena dia membuka aps gallery di iphone milik Jisoo.

Kemarin mereka memang sempat ngedate.

Dan tempatnya nggak jauh dari kafe milik Bona-Jisoo. Vibes nya ringan karena mereka hanya sekedar peregangan kaki, mereka jalan sambil gandengan tangan.

Gemes sekali Limario saat melihat wajah Nuna Jii yang benar-benar definisi flowless dan bareface disaat yang bersamaan. Seperti terasa masih bermimpi karena dia bisa berkencan dengan mantan atasannya sekaligus wanita pemilik aura terkuat yang pernah ia temui.

Running adulting with right person sangat membuat Limario merasa bahagia.

Bukan hanya masalah memilih bibit, bebet, dan bobot pasangan. Tapi ini masalah prinsip, pola hidup, kegemaran, intusi, feeling, dan open maindset yang perlu mereka bina bersama.

 NU-NA [LIMSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang