49 - Play with fire

413 55 7
                                    

Huufftt!!🤭 Last edit 6 October 2022 vote ya^^~
zekielxx_ silahkan di follow dulu makaci~
.
.
.
.
.
.

Mitshubara Jane Kaiko nampak tersenyum manis saat berpisah dengan Noze didepan gedung kantor miliknya.

Noze pun ikut melambai dari dalam mobil yang hendak mengantarnya pulang usai makan siang dan banyak mengobrol bersama CEO Jane Kawaii. Sayang sekali sepupunya Jane Kawaii tak bisa menyesaikan acara makan siang bersama mereka.

"Hati-hati!"

Pesannya pelan saat Mobil yang Noze tumpangi mulai melaju dan pergi dari wilayah dropzone didepan loby.

Lalu ketika pemandangan sudah tak terhalang oleh Mobil, atensi dari mata bulat Jane Kawaii teralihkan oleh sesosok gadis blonde yang datang dengan membawa minuman ditangannya.

Repot,

Itulah yang Rosé alami saat dirinya menggantikan Limario menjadi babu dari team 1 yang sedang ngidam minuman dari kafe di depan kantor.

Tanpa ragu, Jane lalu memanggilnya karena jarak mereka juga cukup dekat, serta Sekertaris Aiki yang diam menemani Jane Kawaii disana.

"Rosé!!"

"Aahh??"

Tak sengaja Rosé kaget, karena CEO Jane ada didepannya, padahal Rosé tak kepikiran bisa berpapasan lagi dengan orang nomor 1 dikantornya itu.

"Selamat soree Nonna CEO..."

Sapanya dengan sopan sambil menunduk.

"Nonna Jane, apa anda tak ingin naik ke ruangan sekarang?"

Tanya sekertaris Aiki, sementara Jane memberikan kode dengan tangannya saja, langsung menghentikan Aiki yang mengoceh, sebab dia mau fokus pada Rosé.

"Sore juga... siapa yang kau belikan itu semua Rosé?" Jane menunjuk barang bawaan Rosé.

"Ini permintaan senior Yoowon dan senior Hanbin-shi Nona..."

"Apa pakai uang pribadi?" Tanya Jane, seolah belum puas.

"Saya diberikan creditcard saja... entah itu milik siapa Nona, saya tidak tau" jawab Rosé.

"Aiki, belikan aku minuman di kafe itu, cepat..."

Jane pun memerintahkan pada sekertarisnya, membuat Rosé tak mengerti mengapa mendadak Nona Jane Kawaii juga ingin minuman dikafe depan kantor. Atau mungkin Nona Jane memang sedang haus.

Setelah kepergian sekertaris nya, Jane menahan Rosé agar ada disisinya sembari menunggu.

"Sini, biar aku yang bawakan setengah" Jane Kawaii menawarkan diri sembari menunggu Aiki datang.

"Tidak apa-apa Nona saya bisa membawanya sendiri" Rosé menolak halus.

"Sini... aku tidak keberatan kok Rosé, jangan sungkan"

Jane tersenyum, meskipun ragu akhirnya Rosé mau memberikan bawaannya pada Jane Kawaii juga hingga tak kerepotan.

"Terimakasih anda sudah membantu saya" balas Rosé, dan Jane mengangguk ringan.

"Nona Jane!... ini minuman andaa"

Aiki datang dengan pesanan Jane, seketika barang bawaan Jane berpindah tangan, Aiki yang membawanya sementara Jane minum kopi miliknya.

"Ayoo kita ke ruangan team 1... aku ingin mengantar Rosé kesana"

Ajaknya, sampai Aiki mengerutkan keningnya berasa heran, tapi tak banyak tanya pada Nona CEO itu.

 NU-NA [LIMSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang