59 - The troublemaker

268 45 12
                                    

Vote dulu ya,, biar ada notif masuk^^ hehe
Story by : zekielxx_ <<< bagi yang belum silahkan follow aku.
----- 2,6K word -------
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Daddy kami pulang..."

Kini Vanica Jisoolla sudah sampai di rumah megah milik kedua orang tuanya. Dan disambut haru oleh Daddy Lee So Hyuk.

"Come in... aaahh cucu Daddy!"

Jisoo yang menggendong Archie langsung mendapatkan sambutan histeris, karena Daddy So Hyuk lebih tertarik pada cucu laki-lakinya ketimbang anak cantik yang super pembangkang seperti Jisoo, ya walaupun tetap dia sayang padanya.

"Harabeoji!!... miss youuu, aku kangen"

Archie segera meraih uluran tangan kakeknya, dia bahagia sekali ketika disambut meriah oleh keluarga inti dari pihak Mommy Jii nya.

"Hahahaha... Bagaimana kabarmu?? Loh, kenapa cucu Harabeoji ringan begini? Kamu kurusan!!... Apa Mommy mu tidak memberi kamu makan??"

Daddy So Hyuk langsung mencerca Jisoo.

Padahal dia baru datang, tapi sudah di tuduh macam-macam oleh sang ayah. Harusnya Daddy So Hyuk tau kalau perawatan Jisoo terhadap anaknya sudah termasuk standar kelas vvip.

"Hanya perasaan Daddy saja, lihat dong kaki anakku sudah sepanjang itu!! Dia tumbuh ke atas, Archie akan jadi anak yang sangat tinggi Dad.... Mungkin lebih dari 180cm kalau sudah 17 tahun"

Jisoo sukses mengoceh lantaran anaknya dikatai kurusan, padahal pipi gembulnya masih ada namun, yah kalian bisa lihat sendiri proporsi badan Archie cenderung tumbuh ke atas.

"17 tahun 180cm??? Harusnya cucu Daddy bisa jadi atlet Nasional!... Aduh tidak sabarnya Daddy melihat Archie dewasaa" Daddy So Hyuk menggosok-gosokan pipi tirusnya pada Pipi gembul milik Archie.

"Btw Mommy mana?" Tanya Jisoo, seenaknya menyela hayalan Daddy So Hyuk yang ingin punya Cucu seorang atlet Nasional.

"Mommy ada di kamar mandi... perutnya mulas dari tadi"

"Eww, Mommy pasti lagi diare... padahal tadi pas telponan biasa-biasa saja..."

"Oh kamu tidak tau kalau Mommy mu menelpon mu saat dia ada dikamar mandi Jiss...." balas Daddy so Hyuk.

"Apaa?? Aaaa Mommy jorok!" Jisoo memekik.

"Ayoo Archie calon atlet Nasional kita ke dalam, kita main berdua saja..."

Daddy So Hyuk mengajak Archie masuk ke rumah.

Sementara Jisoo memilih balik lagi menuju ke mobil, mengambil belanjaannya yang ada dibagasi, hasil dari titip-titip an milik Mommy Diara.

.
.
.
.
Setelah beberapa menit benah-benah seorang diri dengan posisi memunggungi jalan masuk menuju ke dapur, tiba-tiba saja pinggang Jisoo dipeluk erat dari arah belakang.

"Haloo, anak Mommy~~~"

"--What a big news, baby girl?? Mommy sudah cerita pada Daddy, dan kami siap menerima anggota baru di keluarga ini..... jadi cepat berikan spoiler lebih lengkapnya pada kami~~~"

Jisoo terlonjak kaget, Momy Diara ternyata memeluknya erat dan berucap kalau dia sudah penasan setengah mati dengan sosok 'pacar' misterius dari anaknya.

Mommy Diara harap orang itu adalah Limario. Atau yah, setidaknya lelaki lain tapi yang mirip dengan pria itu.

"Mommy astagaaa, Mommy menempel padaku seperti cicak... Wait beri aku ruang untuk bergerak" keluh si putri tunggal keluarga Lee itu.

 NU-NA [LIMSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang