10 - On the road RDJL🌱 (Part1)

599 58 5
                                    

Aku kembali lagi~ silahkan luangkan waktu untuk membaca apa yang aku tulis^^ terimakasih..

.
.
.
.
"Cucuku tidak datang ya?"

Kegelisahan mendera hati seorang Diara Elizhabet Kim. Hari ini dia akan melakukan perawatan kemo teraphi pertamanya.

Menurut diaknosa Dokter, ada sebuah sel kanker stadium 2 yang tumbuh dibagian payudaranya. Untuk menyembuhkan kondisi kesehatannya, Dokter pun menyarankan pengobatan skala keras ini pada Nyonya Diara.

Dokter juga bilang, bila Nyonya Diara ingi sembuh, maka Nyonya Diara harus berjuang dan dibantu dengan support penuh dari keluarganya. Untuk itulah Diara meminta putri sematawayangnya Vanica Jisoolla untuk datang ke rumah sakit, dan jika bisa Diara juga mau ditemani oleh cucu kecilnya.

"Archie tidak bisa datang Moms... Tobin sudah mengantarnya ke akademi tadi pagi"

Balas Jisoo, Mommy Diara sudah menempati ruang vvip perawatan rumah sakit, disana dia akan menjalankan proses pengobatannya secara private dan tenang.

"Yah, sayang sekali... padahal Mommy sangat ingin melihat cucu Mommy... sudah 2 minggu ya dia bersama ayahnya"

Ucap Nyonya Diara. Dia pun merasa kangen pada cucu nya yang sedang aktif itu. Umur cucunya masih 4tahun jadi masih butuh pendampingan orang tuanya

"Iya begitulah... Tobin bilang hari senin Archie akan pulang..."

Jisoo mendesah kecewa, dia sebenarnya ingin bersama dengan anaknya, namun saat ini mereka harus mengasuhnya secara bergantian dengan keluarga Fuller juga.

"Kamu harus waspada Jiss, keluarga Fuller memang sudah memenangkan hak asuh atas Archie, tapi Mommy khawatir kalau keluarga Fuller akan membawanya ke Tiongkok, bukankah dia masih terlalu kecil untuk terpisah darimu?"

Jisoo merenung sejenak, benar apa yang Mommy Diara katakan!!

Semenjak Jisoo bercerai, Archie sudah sah secara hukum berada dibawah kendali keluarga Fuller. Sebab perjanjian pra-nikah yang Jisoo dan Tobin tanda tangani, memuat pasal jika lahir anak laki-laki didalam pernikahan mereka, dan terjadi perceraian maka hak asuh anak secara penuh akan jatuh ke tangan keluarga Fuller.

Awalnya Jisoo menikah hanya untuk kepentingan bisnis keluarga. Jadi Jisoo tidak terlalu berharap akan bisa hamil bahkan sampai punya anak dengan Tobin. Namun Yang Maha Kuasa Sepertinya memberikan kepercayaan pada Jisoo untuk melahirkan anak dalam pernikahan mereka.

Di Tiongkok itu pusat kerajaan bisnis yang keluarga Fuller miliki, dan besar kemungkinannya Tobin akan membawa Archie kesana. Sebab hanya Archie anak biologis yang Tobin miliki sekaligus cucu pertama dari keluarga Fuller.

"Mommy tidak usah berpikir yang aneh-aneh... Cukup fokus saja pada kesembuhan Mommy... Aku akan mengusahakan agar Archie sekolah dan tumbuh besar di Korea saja... bagaimanapun dia itu tetap anakku"

"Iya, Mommy hanya ingin melihat kalian bahagia, meskipun jalannya terlalu sulit untuk kau hadapi Jis..."

"Makasi Mommy... Jika Mommy sembuh, aku janji kita akan liburan ke hawaii bersama Daddy dan Archie juga"

Jisoo menjanjikan sesuatu yang menjadi impian Mommynya. Yaitu menghabiskan liburan musim panas di hawaii bersama keluarga kecil mereka.

Tak lama kemudian Daddy Soo Hyuk datang bersama dokter dan suster. Mereka akan memulai tahap pertama pengobatan Nyonya Diara.

.
.
.
.
.
Di Kantor Future Life.

Jam sudah menunjukan pukul 10 pagi.

Suasana ruang team 1 agak hening. Sebab kursi Asisten menejer kosong dan juga Pak Lee yang suka kerja lapangan membuat penghuni ruangan team 1 makin berkurang.

 NU-NA [LIMSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang