.
.
."Ughhmm...."
Sedikit gerakan tapi makin banyak menerima rangsangan. Disetiap detik pun rasanya penuh sesak dan makin bergairah.
Limario Leryen pemuda brondong yang bervisual super ganteng itu, saat ini tengah berbaring di atas ranjang milik kekasihnya.
Tanpa busana!!
Pemandangan yang Vanica Jisoolla sukai dari tubuh altletis milik kelasihnya itu.
Perfect!
Adalah nilai sempurna yang Jisoo berikan kepada body hot milik Limario.
Tidak salah sih, jika dirinya terus memuja-muja si brondong. Karena pemandangan body selayaknya model L-men juga membuat mata Jisoo jadi segar saat menatapnya.
Perut nya sixpack dan otot bisepnya, lumayan memberikan stimulan bertambahnya rasa Horny tiap kali Jisoo melihatnya.
Tangan lentik wanita itu juga tengah bekerja guna mengocok batang penis milik kekasihnya.
Ya, sekarang waktunya Jisoo memberikan service kepada si pria.
Vanica Jisoolla yang masih memiliki halangan tidak boleh bercinta menggunakan pussy nya jadi terpaksa hanya memberikan service blowjob pada kekasihnya.
"Aahh... sstthh.... Nunaaa..."
Limario mendesah keenakan, dirinya memejamkan mata saat kocongan tangan dari kekasihnya merangsang penis miliknya makin tegak dan berjaya seperti siap berperang.
Jujur saja rasanya geli dan nikmat.
Hingga pada akhirnya Limario harus menyalurkan tingkat gemasnya pada buah dada Jisoo, dia meremas melon milik kekasihnya saat penis nya di kocok-kocok dengan tempo yang cepat.
"Uggghhh.... aaawwwhh,,,, honeeyyhhh..."
Vanica Jisoolla, juga mendesah saat boobs miliknya diremas oleh tangan milik Limario.
"Lebih cepat Chagiyaa.... kocok peniskuu secepat yang kau bisaaa...."
Kata Limario memerintah Chagiya rasa Nunna yang ia jadikan kekasih itu. Ya, kencan dengan Nunna-nunna enak juga rasanya hahahaha...
"Okeeyyhhh sayanghhh.. nghh..."
Jisoo pun lekas setuju guna memberikan kepuasan duniawi pada kekasih tampannya.
Jisoo juga ingin merasakan semprotan langsung sperma dari ujung kepala penis kekasihnya saat di kocok begitu.
Dan ketika rasanya Limario sudah tak karuan merasakan sensasi geli di bagian intimnya, Jisoo segera menelan bulat-bulat Penis kekasihnya. Menggantikan pekerjaan jemari nya saat mengocok dengan mulut lembabnya.
Sluuubbbhhh,
Suara hidapan pada penis milik Limario yang dilakukan menggunakan mulut oleh Jisoo semakin membuat nafsu si pria jadi membara. Bahkan pinggulnya bergerak ikut menghentak saat mulut basah Jisoo mengulum penisnya begitu nikmat.
"Aahhhh... aaahhhkhhhh, Nunaaaa itu enakkk sekali, shiitthhhh.... lakukan terus sampai aku keluaarrr" kata Limario.
Jisoo tak bicara dan dia terus menghisap serta menggerakkan mulutnya maju-mundur di Penis Limario.
Hal itu menimbulkan makin banyak rasa kenikmatan. Limario puas ketika di service oleh wanita yang ahli seperti Jisoo.
Sangat dalam sekali, Vanica Jisoolla bisa menghisap kontol miliknya. Dan fuck dengan semua sensasi nafsu yang ia punya.
Jika saja Jisoo bisa di tungganggi, maka vagina wanita itu akan Limario robek dengan hentakan penis besar miliknya.
"Uughh, fucckkhhh...."
KAMU SEDANG MEMBACA
NU-NA [LIMSOO]
Romantizm(🔞🔞💦) >>> WAJIB VOTE (STOP ADDING MY FFN TO YOUR READING LIST YA!!⚠️⚠️ NGGAK BOLEH) Aku nggak perlu lagi punya pendamping yang serius, cukup pendamping yang imut dan ceria... ada kalanya aku ingin merasakan diriku terhibur dan tertawa oleh kelak...