Apa kalian sudah merasa mual karena masuk chapter 60? Wkwkwk, dahlah.. aku minta partisipasi VOTE nya ya^^ arigatou story by : zekielxx_<<<< jika minat silahlan follow..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
From : +82 77790...
"Apa kau sudah baca email? Nilai ujianmu sempurna, congrats!"From : +82 77790...
"See you tomorrow, aku sudah menduga jika kau layak dan pantas Rosé..."Dua pesan dari nomor tak dikenal itu membuat Rosé curiga jika itu adalah nomor pribadi milik Nona CEO Jane Kawaii.
Yah, dari type tulisannya sudah jelas kalau CEO Jane cukup senang dengan usaha mati-matian dari Rosé untuk menjawab semua soal ujian dengan sempurna. Ah, terimakasih otak pintar milik Rosenae Ziié yang bisa diandalkan.
"Apa yang harus aku balas ya??? Ini masalahnya Nona CEO yang mengajak chat duluan... aku harus jawab apa??"
Didalam perjalanan pulang dari kantor, sambil menunggu jemputan dari kakak nya, Rosé mendadak jadi makin pusing. Bisa-bisanya pegawai biasa yang baru bekerja 2 minggu malah mendapatkan perhatian berlebihan seperti ini dari CEO Jane.
Kadang Rosé heran, apa yang terjadi didalam hidupnya malah terasa cepat datang, sepertinya Rosé punya kartu As lebih dari satu, dan keberuntungan unlimited yang tak masuk akal.
To : +82 77790...
"Maaf, apa benar ini nomor milik Nona CEO Jane?"Send!
"Sudah tak apa Rosé, aku memang harus meyakinkan dulu kalau nomor 77790 ini milik CEO Jane, baru aku bisa bicara lebih akrab lagi dengannya.... isshh kenapa aku merasa punya affair dengan Nonna CEO sih, seperti di drama-drama saja..." gumamnya lagi.
Setelah dia mengingat beberapa drama tv populer bertema kantoran yang ia tonton di netflix malah mirip dengan kehidupannya saat ini.
Deerrtt
Deerrtt
Tak lama kemudian ponselnya bergetar. Dan dia lekas membuka notif yang baru masuk.
From : +82 77790...
"Kenapa bertanya lagi? Memang ada orang selain aku yang tau kau habis dapat ujian dari Aiki?"From : +82 77790...
"Save saja, mungkin kau akan butuh nomorku untuk dihubungi Rosé"Rosé terbelalak saat membaca balasan dari Nona Jane.
"Aaaa?? Kenapa Nona Jane jutek sekali sih!!.. Beda sifat kalau ketemu secara langsung, ya walaupun dia agak menyeramkan sih, tapi ini kalau dichat kenapa juteknya malah mengalahkan Pak Lee sih"
"Aku harus minta maaf, ini agak memalukan.."
Akhirnya Rosé mengetik permintaan maaf, yang jelas-jelas dia tak melakukan kesalahan apapun.
To : +82 77790...
"Maaf Nona CEO, saya hanya kaget anda menghubungi saya lewat chat pribadi..."Send!
Deerrtt
Lagi-lagi balasan dari Jane datang secepat kilat. Membuat Rosé tak bisa lepas pandangan dari ponselnya.
From : +82 77790...
"Tidak masalah, dan kenapa kau hanya berdiri didepan gedung kantorku? Tidak pulang?"Rosé mengernyit.
Dia heran kenapa Nona CEO Jane tau jika dirinya tengah berdiri diluar gedung kantor dekat security bagian luar. Sambil menunggu jemputan dari Jaeshin si kakaka kembarnya itu.
Deerrtt..
From : +82 77790
"Menunggu siapa? Pacarmu?"Deerrtt..
KAMU SEDANG MEMBACA
NU-NA [LIMSOO]
Любовные романы(🔞🔞💦) >>> WAJIB VOTE (STOP ADDING MY FFN TO YOUR READING LIST YA!!⚠️⚠️ NGGAK BOLEH) Aku nggak perlu lagi punya pendamping yang serius, cukup pendamping yang imut dan ceria... ada kalanya aku ingin merasakan diriku terhibur dan tertawa oleh kelak...