"Noway!!..."
Sejak diragukan ucapannya oleh Eomma dan Zahara, kini Limario Leryen memposisikan dua anggota keluarganya itu untuk duduk manis di sofa. Tidak ada yang boleh bergerak, karena Limario sendiri sedang ingin serius saat ini.
"Eomma belum yakin jika Limario punya kekasih..."
Ungkap si wanita paruh baya itu berbisik kepada rekannya yang disuruh duduk juga disofa oleh Lim. Sementara anak gadis nya mencebik, pertanda kalau Zahara sendiri juga tidak tau apa-apa.
"Nado Eomma, like what the hell he doin right now?" Balas Zahara mempertanyakan apa yang Lim lakukan pada mereka.
Limario lekas melangkah ke arah kamarnya, dia mengetuk sisi pintu pelan sebagai kode. Kalau Jisoo sudah boleh keluar kamar sekarang.
"Nunna, silahkan keluar~"
Lim berbisik tepat di depan lupang kunci pintu kamarnya. Sejujurnya dia grogi sekali harus melakukan hal ini, yaitu mempertemukan orang tuanya dengan kekasihnya secara langsung.
Cecklek!
Kemudian suara gagang pintu yang diputar dari arah dalam terdengar, disisi lain Zahara makin kepo, sementara Eomma Eun juga tegang dengan situasi saat ini. Dia tak menyangka jika anaknya yang jomblo itu begitu nekat mau menculik seseorang dan diakui sebagai pacarnya.
Saat ini kalian harus tau jika Eomma Eun itu tidak sedang merendahkan harga diri Limario sebagai pria, Tidak!
Beliau itu hanya syok secara alamiah, saat mengetahui 1 fakta barusaja terpecahkan, yaitu ketika beliau tau si anak bungsu sudah tidak jomblo lagi.
Hal itu merupakan fenomena luar biasa bagi Eomma Eun Tae Hee. Apakah Ayah Limario sudah tau? (Ludwi Leryen) hm, kita bisa simpulkan jika Ludwi pasti belum tau putranya itu sudah punya degem.
Krieeett!
Engsel pintu berbunyi, langsing menambah kesan para audience disana makin penasaran dengan sosok wanita dibalik pintu.
Limario memberikan space agar Nunna Jisoo bisa keluar dari kamarnya dan memberi salam pada Orang tuanya serta kakak tirinya.
"Annyeonghaseo... selamat,--..."
Jisoo menjeda kalimatnya, lalu dia beralih melihat layar iphonenya dan baru mengetahui jika sekarang sudah jam 12 siang.
"- selamat siang..."
Alhasil Jisoo menuntaskan kalimatnya. Disertai dengan senyum manisnya yang sangat cantik usai mandi dan berpakaian rapi lagi setelah unboxsing dikamar kekasihnya. Guna Jisoo bisa mendapatkan first impression yang bagus didepan calon Mama mertuanya. Dan juga didepan calon Kakak iparnya.
Tapi beberapa detik kemudian, Jisoo sendiri merasa tertegun, ada 1 hal yang baru saja bisa ia ingat, dan hal itu cukup penting mengenai putranya sendiri.
Wah sial!
Jisoo sepertinya sudah telat sekitar 1 jam lebih untuk menjemput Archie ke Akademi Galileo, sekarang Jisoo sebagai Mommy telah melanggar janjinya. Dan sepertinya dia akan tambah ngaret menjemput Archie karena Jisoo harus beramah tamah dulu dengan keluarga kekasihnya.
"Uhhukkkk,,,, uuhhhuukkk,,,,, uuhhhuukkk,,,,!!"
Kim Uiyeong. A.k.a Zahara batuk-batuk oleh udara yang ia hirup sendiri saat Jisoo menyapanya didepan matanya secara langsung.
"Hhaaaaahhh!!!????"
Sementara itu Eomma Eun Tae Hee kaget bukan main, beliau membekap bibirnya sendiri lengkap dengan mata membulat lebar kala melihat Jisoo didepannya. Mereka pernah berjumpa sebelumnya dan barusan saat pulang juga, beliau melihat kendaraan yang familiar dan itu adalah milik Jisoo, yang dulu mengaku sebagai atasannya Limario.
KAMU SEDANG MEMBACA
NU-NA [LIMSOO]
عاطفية(🔞🔞💦) >>> WAJIB VOTE (STOP ADDING MY FFN TO YOUR READING LIST YA!!⚠️⚠️ NGGAK BOLEH) Aku nggak perlu lagi punya pendamping yang serius, cukup pendamping yang imut dan ceria... ada kalanya aku ingin merasakan diriku terhibur dan tertawa oleh kelak...