bab 1

7.5K 219 2
                                    


Happy Reading
-
-
-
-
.
.
.
.
.


Segerombolan para pelajar remaja sedang memukuli musuhnya habis-habisan dilapangan luas yang jauh dari keramaian.

Mereka sedang asik beradu fisik sampai intruksi dari sang ketua salah satu gang tersebut menghentikannya ketika musuh sudah terkapar lemah tak berdaya.

"BERHENTIII" intruksi sang ketua salah satu gang tersebut.

Mereka semua berhenti dan menatap sang ketua.

"Kenapa bos" tanya salah satu anggota gang motor tersebut yang sudah menghajar musuhnya.

"Mereka udah lemah jangan dilanjutin" jawabnya.

Kemudian sang ketua gang tersebut menghampiri musuhnya yang sudah terkapar lemah.

"Vano Vano. Sampai kapanpun Lo ga akan bisa lawan gang gue" ujarnya meremehkan.

"Gang Lo terlalu lemah buat lawan anggota gue" sombongnya.

Lelaki yang dipanggil Vano tersebut tak terima jika ia diremehkan seperti ini. Dia berusaha bangun walaupun seluruh tubuhnya sudah sangat sakit ia tak peduli.

"Liat aja, suatu saat gue bakal kalahin gang Lo dan bubarin gang sampah Lo itu" jawabnya.

Mereka semua tertawa seakan omongan Vano adalah lelucon semata.

"Coba aja kalo bisaaa" pekik anggota gang tersebut meremehkan.

"Cabut" perintah Vano yang yang langsung pergi dari sana bersama para anggotanya.

~~~~~~~~~~~~

"Gila ya si Vano Gaada Kapok-kapoknya tuh anak bikin masalah Mulu sama kita" ujar lelaki bernama Dipta kepada para anggota gang yang tadi mengalahkan gang motor yang dipimpin Vano.

Mereka semua kini tengah berada didalam rumah besar yang merupakan tempat mereka berkumpul atau sering disebut markas oleh mereka.

"hooh gacape apa yak sering dikalahin sama kita" sahut salah satu anggota yang lain.

Mereka yang mendengar tersebut tertawa lebih tepatnya menertawakan keberanian vano yang walaupun sering ngajak ribut tapi tetap kalah juga.

"Nape lu bos" tanya seorang lelaki yang tak lain sahabat dari sang ketua.

"gapapa" jawabnya singkat.
Mereka masih melanjutkan obrolannya Sambil bercanda ria sampai waktu dini hari, mereka masih terjaga dan tetap berada disitu.

~~~~~~~~~~~~~

"AODRA GANG" Adalah nama perkumpulan gang motor yang diketuai oleh seorang lelaki tampan yang bernama ARSARES NAZRIEL ADIJAYA VANKA seorang leader atau pemimpin yang ditakuti banyak gang motor.

Dia taakan segan-segan untuk menghabisi para musuh yang berani mengusik para anggotanya dan kehidupannya.

Walaupun begitu, dia adalah sosok ketua yang baik dan selalu melindungi anggotanya dari incaran para musuh. Memiliki sifat cuek dan dingin Kepada siapa saja membuat para sahabatnya kadang merasa geram Karna dia sangat sulit untuk diajak bercanda.

ARSARES NAZRIEL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang