Happy Reading All
-
-
-
-
.
.
.
-
Pagi harinya sekolah SMA adijaya sudah ramai oleh para siswi dilapangan dekat dengan parkiran. Apa lagi kalau bukan hanya sekedar melihat para inti AODRA yang gantengnya kelewatan katanya.
"Aaaaa omooo ares cakep banget woyy" pekik salah satu siswi.
"Rafael juga ihh dingin-dingin menghanyutkan"
"Bebep Ares jadi pacar aku aja hayuk"
"Aaaa fiks ini sih harus banget jadi jodoh gue, Ares"
"Ya ampun Dipta ganteng banget"
"Bian juga woyy ganteng"
Begitulah pekikan-pekikan para penggemar mereka terutama para penggemar Ares.
Sedangkan Ares dia sama sekali tidak menghiraukan pekikan para siswi untuknya. Dia tetap berjalan menuju kelas dengan gaya cool nya membuat para kaum hawa menjadi semakin heboh.
Rafael, Dipta dan bian mereka berjalan dibelakang Ares mengikuti sang ketua menuju kekelas nya untuk menyimpan tas nya setelah itu mereka pergi keluar menuju Rooftop tempat mereka bolos pelajaran.
Apapagi jam pertama waktunya pelajaran matematika yang membuat mereka sangat malas masuk kelas.
Mereka sampai di Rooftop dan duduk dikursi usang yang berada disana.
"Gila yah para fans gue banyak juga" ujar bian sombong.
"Bukan fans Lo lebih tepatnya fans nya Ares" timpal Dipta.
Sedangkan yang sedang dibicarakan memasang wajah datar sambil memainkan ponselnya.
"Eh Res, Vano ngajak balapan" ujar Dipta serius.
"Mau apa lagi sih tuh anak. Gaada kapok-kapoknya berurusan sama kita terus" ucap bian kesal.
"Oke gue terima!" Ucapnya penuh penekanan.
Sebenarnya ia pun sudah lelah dengan Vano yang selalu mencari ribut tapi jika di diamkan malah akan semakin menjadi.
"Dia cuma iri liat Lo sukses mimpin AODRA" ujar Rafael menatap Ares.
"Dan pengen hancurin kita" lanjutnya.
"Hooh bener tuhh. Lo jangan sampe kepancing dan kena jebakan dia" timpal Dipta.
Mereka melanjutkan obrolannya di rooftop sambil merokok sttt jangan ditiru yah.
Sampai bel istirahat berbunyi dan mereka pergi menuju kantin untuk mengisi cacing-cacing yang sudah meronta minta makanan.
~~~~~~~~~~
Bel pulang sekolah berbunyi, seorang gadis cantik yang memakai seragam putih abu serta hijab panjangnya itu menyusuri koridor sekolah untuk sampai kedepan gerbang SMA adijaya sambil bercanda ria bersama para sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSARES NAZRIEL
Random[WAJIB FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!] CERITA INI MURNI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI! TIDAK ADA UNSUR PLAGIAT ATAU MENJIPLAK KARYA ORANG. SEKIAN TERIMA TAEHYUNG:) - - - - Kisah seorang Arsares ketua gang motor yang urakan dan tak tahu aturan. AODRA GANG A...