Huhhh UP LAGEEE!!
TANDAI TYPO AND JANLUP VOTE NYAAAA!!
"Kamu lagi kamu lagi. Tau ga sih setiap ketemu kamu aku selalu deg-degan"
_VaniaOlivia_
-
-
-
.
.
.Hari Senin adalah hari termalas setiap siswa dimana dihari Senin dengan teriknya matahari mereka harus melaksanakan upacara bendera.
Padahal hari Senin adalah hari kelahiran nabi Muhammad dan juga wafatnya nabi serta dihari Senin mereka hanya harus ikut upacara sedangkan para pahlawan dulu yang sudah mempertaruhkan nyawanya demi memerdekakan negara Indonesia ini.
Tapi berbeda dengan para siswa lain yang tak menyukai hari Senin. Adiba justru menyukainya Karna ini lah hari kelahiran nabi Muhammad nabi yang paling ia cintai.
Jika Senin biasanya ia melaksanakan puasa sunah Senin-Kamis namun sekarang ia tak melaksanakannya lantaran tamu bulanannya yang tiba-tiba datang.
Hari ini murid SMA adijaya sedang melaksanakan upacara bendera dibawah teriknya matahari pagi. Setelah lama pembina upacara memberikan amanat sekarang mereka telah selesai.
Adiba dan ketiga sahabatnya sedang berada di kantin sekolah mereka beristirahat 10 menit sebelum masuk kelas.
"Eh sekarang pelajaran apa dah" tanya Amel setelah meletakkan minumannya.
"Emm ekonomi deh kayanya" beritahu Mira.
Amel ber'oh' ria setelah itu mereka berbincang ringan sebelum akhirnya kembali kekelas Karna sebentar lagi bel berbunyi.
Ditengah perjalanan menuju kelas salah satu dari mereka tak sengaja menabrak bahu kokoh seseorang disampingnya Karna terlalu fokus mengobrol.
"Aduh" pekiknya sakit.
"Eh eh Van gapapa?" panik Adiba yang berada disebelahnya.
Setelah itu mereka memfokuskan pandangannya kepada seseorang berdiri tepat dibelakang mereka.
"Eh sorry sorry" maafnya.
"Lo lagi?" Kaget seorang pria yang menyenggol Vania.
"Hmm Lo lagi Lo lagi" sahut Vania.
Sedikit kesal."Hai neng neng cantik. Pada mau kemana nih" ujar bian kepada keempat pria tersebut.
"Lo ga liat kita mau kekelas" ketus Amel.
"YEEE biasa aja kali gue cuma nanya"
"Itu bukan nanya tapi basa basi" timpal Amel lagi.
"Sewot AE Lo siapa sihh" tanyanya kesal.
"Oh belum kenal yaa. Kenalin.." ujarnya menyodorkan tangan kanannya sombong.
"Amelia Maheswari cetar membahana istrinya AA haechan Nct sekaligus selingkuhannya Na Jae-min" ujarnya kepedean yang membuat para sahabatnya berusaha menahan tawa dengan kelakuan ajaibnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSARES NAZRIEL
Random[WAJIB FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!] CERITA INI MURNI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI! TIDAK ADA UNSUR PLAGIAT ATAU MENJIPLAK KARYA ORANG. SEKIAN TERIMA TAEHYUNG:) - - - - Kisah seorang Arsares ketua gang motor yang urakan dan tak tahu aturan. AODRA GANG A...