bab 35

3.8K 117 0
                                    


Jangan lupa VOTE sebelum baca!!

Ibadahnya diutamain okayy yeorobun👍😚

Happy Reading
-
-
-
.
.
.


Pagi ini SMA adijaya sudah ramai dengan para murid serta tas-tas besar yang mereka gendong.

Hari ini seluruh murid SMA adijaya akan mengadakan camping tahunan sekaligus pelepasan jabatan OSIS kelas akhir, maka dari itu mereka semua sudah sangat semangat mengikuti camping ini.

Pasalnya selama tiga hari mereka akan camping dikota Purwakarta lebih tepatnya didaerah pegunungan. Bagaimana tak senang itu sudah mereka tunggu-tunggu dari dulu bisa merasakan camping didaerah pegunungan yang pastinya sangat menyenangkan ditambah nanti ada jurit malam juga membuat mereka tak sabar mengikuti kegiatan beberapa hari kedepan.

Berbeda dengan yang lain yang sudah bersiap menunggu bus sekolah, para OSIS kini tengah sibuk mondar-mandir kesana kemari untuk menertibkan para murid adijaya yang sangat ricuh pasalnya sebelum berangkat mereka akan mendapat arahan dari kepala sekolah terlebih dahulu. Ada juga beberapa OSIS yang tengah menunggu beberapa bus tiba didepan gerbang sekolah dibantu oleh beberapa anggota AODRA juga atas arahan Ares sendiri.

Sedangkan Adiba dan beberapa teman OSISnya yang lain ia kebagian untuk mengurus konsumsi para murid pokoknya sebagian besar acara ini OSIS yang turun tangan sedangkan para guru hanya membantu sebagian saja.

Dia datang pagi-pagi sekali karna harus mengurus ini itu ditambah semalam Ares yang rewel ingin terus dipeluk setelah perdebatan masalah pakaian kemarin dia dibuat pusing dengan kelakuan sang suami tapi walaupun begitu Adiba harus tetap profesional dia tetap datang pagi-pagi walaupun masih sangat mengantuk.

Ares pun begitu dia ikut membantu para OSIS dengan menggerakkan beberapa anggota AODRA untuk ikut membantu pekerjaan para OSIS ya walaupun ini bukan keinginannya tapi karna salah satu anggota OSIS itu istrinya jadi ia mau ikut membantu.

Kini semua murid sudah tertib berbaris dilapangan untuk mendengarkan arahan dari pak Anwar selaku kepala sekolah adijaya.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh" salam pak Anwar.

"Walaikumsalam warahmatullahi wabarokatuh" seru mereka.

"Baik anak-anak hari ini dan dua hari kedepan kita akan mengadakan camping tahunan sekaligus acara pelepasan para OSIS kelas akhir"

"Seperti yang kalian ketahui bahwa acara ini sangat jarang kita lakukan tapi karena para OSIS tahun ini mengusulkan dengan dalih untuk kenang-kenangan sebelum mereka lulus jadi saya selaku kepala sekolah hanya bisa mengiyakan saja" ujarnya sedikit bercanda.

Mereka terkekeh dengan penuturan pak Anwar, ya memang betul adanya bahwa mereka sangat jarang melakukan camping tahunan ini tapi tak urung mereka senang karna bisa merefresh kan otak mereka dari pembelajaran sekolah.

"Oke baik, ada hal-hal yang kalian tidak boleh lakukan ketika sampai disana ya. Pertama, setelah sampai sana kalian tidak boleh mencar sendiri bahkan sekedar jalan-jalan pun tidak boleh karna ketika sampai sana kalian harus membangun tenda dan langsung beristirahat tidak boleh kemana-mana"

Mereka yang mendengar itu mendesah kecewa pasalnya hal yang ditunggu-tunggu adalah ingin menikmati pemandangan alam sana dan menyendiri menikmatinya sendiri tapi kini pak Anwar malah melarangnya.

"YAHHH PAK KITA KAN MAU JALAN-JALAN PAK" pekik bian yang berada dibarisan para OSIS. Entahlah mengapa mereka ikut baris disana tapi tak ada yang melarang juga jadi ya sudah lah.

ARSARES NAZRIEL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang