Novel Pinellia
Bab 11
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 10
Bab Selanjutnya: Bab 12
Apakah dia gila?
He Qingxue tidak mengerti, kapan Li Wu benar-benar tertawa?
Atau, dia sama sekali tidak tahu status Qin Tianjian di Dinasti Jia, jadi dia merasa bahwa ini hanya jebakan biasa.He Qingxue bertekad dan merasa bahwa dia harus melakukan sesuatu untuk selir kekaisaran idiot yang malang ini.
Misalnya:
"Kakak, apakah Anda tahu apa yang dilakukan Qin Tianjian ini?"
Meskipun He Qingxue bertanya, dia tidak menunggu Li Wu menjawab, dia menjelaskan pada dirinya sendiri, kata-katanya cukup terpesona, bahkan dia tidak menyangka untuk menjadi sukses Putri Duanchang sangat tertutup sehingga bidak caturnya dikubur di Qin Tianjian.
Sebagai salah satu pejabat resmi terpenting kaisar, Qin Tianjian memiliki posisi yang sangat penting di pengadilan, bahkan keputusan penting yang dibuat oleh Yang Mulia di pengadilan juga diikuti oleh Qin Tianjian.
He Qingxue menunjukkan sedikit kekaguman, dan memandang Li Wu dengan penuh arti: "... ramalan Qin Tianjian sudah lama tidak muncul." Li Wu melirik
ringan: "Benarkah?" Untuk dapat mendorong ini, orang-orang di belakangnya benar-benar membayar banyak uang. Tapi— itu tidak berhasil. Bahkan jika dia mengaku bersalah, Sui Yanxiao tidak akan melakukan apa pun padanya. Dia melihat keterkejutan di mata pria itu, tetapi dia tidak marah, jadi Li Wu tahu apa yang dipikirkan pihak lain. Dia masih mengandalkan anak di perutnya, dan ingin Rencana untuk upacara pasca penyegelan... Dia paling tahu betapa serakah dan kejamnya Su Yanxiao. Li Wu menoleh, mata Qing Lingling menghantam lubuk hati Su Yanxiao sepanjang jalan, membuatnya tiba-tiba terkejut, sedikit rasa bersalah muncul di hatinya, tetapi di bawah perhitungan Qin Tianjian, semuanya tampak begitu tidak penting.
Dia memiringkan kepalanya, Li Wu tertegun sejenak, di mata He Qingxue, dia berpikir bahwa dia membuat kaisar lembut, ingin menghancurkan wajahnya, untuk melihat apa yang bisa dia andalkan.
Faktanya, Li Wu tidak tahu sama sekali, dia tiba-tiba memikirkan sesuatu, sesuatu yang membuat orang tertawa.
Li Wu: "Bintang-bintang bersinar, selir akan datang ke dunia ini, apakah ini ramalan Qin Tianjian? Lalu apakah mereka memprediksi hal lain—" Dia tiba-tiba menunjuk ke langit, dan di bawah mata semua orang yang heran, dia menunjuk ke langit
Matahari bersinar cerah, dan dia berteriak dengan keras: "Pertanda apa yang harus dilakukan anjing gerhana!?"
Kelopak mata He Qingxue berkedut, dan dia hampir tidak bisa mengendalikan suaranya yang serak: "Kakak, omong kosong apa yang kamu bicarakan tentang?"
Matahari tergantung terang di langit, Sama seperti keagungan kaisar dan restu rakyat jelata, matahari juga dianggap sebagai simbol kaisar-"matahari adalah gambar kaisar".
Dan gerhana matahari berarti kaisar bodoh, dan dia membuat kesalahan besar selama pemerintahannya. Tuhan akan mengirimkan peringatan gerhana matahari. Artinya kaisar bodoh, kebajikannya hilang, dunia gelap, dan bencana terjadi yang akan datang! Putra Surga tidak hanya harus mempersembahkan korban kepada Tuhan, tetapi juga meminta dosa-dosanya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Romance𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...