Novel Pinellia
Bab 100
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 99
Bab selanjutnya: Bab 101
Bab 100
“Negeri Ajaib?”
“Aku khawatir negeri ini bahkan tidak bisa dibandingkan dengan negeri dongeng!”
Di antara kata-kata yang mencengangkan semua orang, seseorang berbicara dengan keras, melihat pemandangan yang begitu luas dan menakjubkan dengan takjub. Sangat kontras. ke kota yang ramai dan ramai sebelumnya, dan area hijau yang luas Padang rumput mengejutkan mata, dan yang lebih menakutkan adalah mereka melihatnya dari pandangan mata burung.
Tapi melihat sekeliling, tidak ada suara lain sama sekali, apalagi seseorang.Arti magis macam apa yang bisa membuat mereka melihat keajaiban seperti itu?
Kerumunan terdiam, dan lebih banyak orang menatap ke layar cahaya. Sudut pandang mereka tentang terbang di awan dan kabut adalah nyata. Lebih seperti terbang di langit dan melihat ke bawah. Untuk sesaat, seluruh pikiran mereka tertangkap olehnya, menghadap hutan belantara dari ketinggian.
Dibandingkan dengan kota hutan baja, ini adalah keajaiban luar biasa yang diciptakan oleh alam.
Tibet.
Dataran tinggi paling terpencil dan terluas di Tiongkok dikenal sebagai Atap Dunia! Memiliki luas hampir 1,2 juta kilometer persegi dan ketinggian rata-rata hampir 4.000 meter, memiliki pemandangan terluas dan menakjubkan!
Seperti yang dikatakan dalam "Lagu Chili": Langit luas dan ladang luas, rumput tertiup angin, sapi dan domba rendah.
Sekarang seperti gulungan gambar, yang bisa mereka lihat!
Masyarakat Dinasti Jiajia melihat gambar yang indah ini, dengan langit biru cerah seperti cermin kaca, awan mengalir, dan hamparan tanaman hijau luas di bawahnya.
Dunia yang penuh gairah dan puisi.
"Di mana Li Xianchang? Di mana ini? Apakah Tiongkok sebenarnya memiliki wilayah yang begitu tinggi? "
Semakin mereka melihat, semakin mereka menemukan bahwa dataran tinggi ini sangat tinggi. Pada akhirnya, tidak ada awan sama sekali, seperti gurun independen dari dunia. .
"Kita sebenarnya memandang Tiongkok dari sudut pandang makhluk abadi. Apakah wilayahnya begitu besar?" "
Tidak hanya besar, tapi juga sangat tinggi. Lihat, melihat ke bawah dari sini, celahnya membuatku pingsan!" Itu dia. Apakah disana benarkah ada orang yang tinggal di atas sini?"
"Jelas tidak. Li Xianchang hanya ingin kita melihat sungai-sungai besar dan gunung-gunung di Tiongkok, kan?"
"Ck ck." Seseorang mendecakkan bibirnya, "Enak sekali."
"Tempat yang begitu tinggi cukup untuk bersaing Sulit untuk membandingkannya dengan Jalan Shu yang ditulis oleh Tuan Li Bai!"
Beberapa orang mengagumi tempat yang aneh dan berbahaya ini. Semakin banyak orang melihat ke layar dan semakin rendah perspektifnya, semakin mereka dapat melihat gunung yang tak terhitung jumlahnya di atas, dan mereka perlahan-lahan melihatnya dengan jelas. Benda abu-abu terang apa yang tertanam dalam sepotong warna zamrud?
Itu adalah deretan benda panjang dan ramping yang tergantung seperti ikat pinggang di dataran tinggi hijau, membentang hingga ke kejauhan, seolah tidak ada habisnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Romansa𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...