Bab 174

16 1 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 174

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 173

Bab selanjutnya: Bab 175

Bab 174

Li Wu: "Benarkah?"

Reaksi kasualnya membuat semua orang menundukkan kepala, tidak berani melihat langsung ke wajah orang suci itu, dan hati mereka tiba-tiba hilang.

Yang Mulia, apa maksudnya ini?

Dari sekarang hingga sekarang, mereka bahkan belum menyatakan sikapnya. Beberapa orang mulai ragu-ragu, dan tidak ada kekacauan di pengadilan. Namun, para menteri ini segera menyadari bahwa menurut revisi "Hukum Ming", mereka telah melakukan hal tersebut sebuah kejahatan. Kesalahan besar, setelah dikonfirmasi, itu akan menyebabkan kematian dan tidak ada kehidupan!

Siapa yang berani ragu menghadapi kekayaan dan kehidupan? Suara pertahanan terdengar lebih keras dari sebelumnya di aula, seolah-olah komentar tadi hanyalah mengumpulkan kekuatan.

Mereka mengira upaya mereka efektif, dan bahkan kaisar di atasnya berhenti berbicara. Banyak orang dengan tulus menganggap Li Wu sebagai dewa, karena mereka telah menyaksikan berbagai kemampuannya, tetapi mereka hanya menganggapnya sebagai dewa.

Karena bagaimana bisa ada raja di negara seperti dia yang bisa mengukur dunia, mereformasi undang-undang perpajakan dan urusan pemerintahan, dan mengambil apa yang menjadi milik rakyat dan memberikannya kepada rakyat?

Tidak ada alasan bagi mereka untuk memuntahkan apa yang mereka telan.

Banyak orang memikirkan hal ini, menangis dan berteriak tanpa sedikit pun sikap.

Menteri Tobe adalah orang pertama yang menyadarinya. Dia mendengar suara langkah kaki semakin dekat. Dia mengangkat matanya dan melihat cahaya putih dingin yang disinari oleh pisau, hampir membutakannya!

"Tuhan, Tuhan, Tuhan, Tuhan, Dewa Penjaga!"

Begitu kata-kata ini keluar, semua orang menghirup udara dingin. Tidak heran dia begitu panik. Hal yang sama terjadi pada mereka. Nomornya tidak diketahui dan nomornya tidak diketahui. Bayangan itu menghilang tanpa jejak, sangat misterius.

Merekalah yang diperintahkan untuk membunuh keluarga menteri, dan itu juga pertama kalinya mereka bertemu satu sama lain. Masing-masing membawa pisau pemotong salju, mengenakan jubah hitam dan seragam militer. seolah-olah darah akan menetes pada saat berikutnya.

Mereka lebih ahli dalam menaikkan dan menurunkan pisaunya dibandingkan para algojo di tempat eksekusi.

Melihat mereka sekarang, mereka seperti mencium bau darah. Memikirkan pemandangan mengerikan darah yang mengalir ke sungai, hati banyak orang menegang.

Sesaat nafas Menteri Tobe terhenti.

Pemimpinnya sedang membawa sesuatu dan tiba-tiba benda itu mengenai dirinya. Tidak, tepatnya, benda itu mengenai mereka.

Baru pada saat itulah mereka benar-benar melihat benda apa yang hancur berkeping-keping di tanah itu, ternyata itu adalah kepala manusia!

Pria itu menundukkan kepalanya dan berkata: "Saya telah menghormati tugas saya dan membunuh lebih dari 130 penjahat seperti Qiu Cheng."

Saat dia berlutut, bau darah yang semakin pekat membuat napas orang-orang menjadi sesak, setelah melihat ubin lantai tempat dia berlutut jelas, banyak orang mundur, dan tanah hijau dipenuhi bekas darah.

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang