Bab 127

36 4 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 127

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 126

Bab selanjutnya: Bab 128

Bab 127

Suara Li Wu lembut, tetapi ketika sampai ke telinga orang-orang, itu seperti ledakan guntur, yang membuat mereka terpesona!

Pada Dinasti Jia, di sebuah desa kecil di suatu tempat, lusinan petani memandang ke langit dengan kaget dan menelan ludah: "Bahan kimia dan pupuk Tiongkok dapat meningkatkan produksi pangan hingga setengahnya!"

"Apakah saya telah ditipu oleh hantu? , Saya salah paham, meningkatkan produksi hingga setengahnya? Bagaimana mungkin, haha!" Dia tertawa datar dua kali saat dia berbicara, hanya untuk menyadari bahwa lingkungan sekitarnya benar-benar sunyi.

“Saya, saya, saya juga mendengarnya, Tuan Zhuangtou!”

“Li Xianchang mengatakan bahwa pupuk kimia dapat meningkatkan produksi biji-bijian hingga setengahnya! Setidaknya setengahnya!” Pria itu tersentak kegirangan dan berteriak keras.

Situasi seperti ini terjadi di seluruh negeri. Dari awalnya tidak percaya hingga akhirnya yakin, tetapi dalam sekejap, ini juga merupakan alasan mengapa Li Wu telah meletakkan dasar yang dalam di hati orang-orang Dinasti Jia. Sekarang, bahkan kaisar dinasti lebih Tapi dia mengucapkan sepatah kata pun.

Itu adalah makhluk abadi, makhluk abadi yang penuh kasih dan penyayang yang menyelamatkan mereka dari penderitaan! Oleh karena itu, ketika masyarakat sadar, mereka memilih untuk mempercayainya tanpa ragu-ragu, bahkan para menteri di istana pun sangat tersentuh.

Itu berarti setengah peningkatan produksi!

Yang mana di antara mereka yang bukan pemilik tanah besar, menguasai puluhan ribu hektar ladang di tangannya.Jika produksinya bisa ditingkatkan setengahnya, semua orang mau tidak mau menghela nafas dan bernapas dengan cepat.

Sui Yanxiao memperhatikan perubahan di pengadilan dan tidak bisa menahan diri untuk tidak mendengus dingin.Para menteri yang bermimpi segera kembali sadar dan bergidik ketika mereka merasakan mata dingin di tubuh mereka.

Saya hampir lupa tentang yang di atas kepala saya, saat ini saya menjadi semakin tirani.

Wajah Sui Yanxiao gelap, tapi dia masih harus menahannya, dia tidak sepenuhnya bodoh, apa yang dibawakan Li Wu sekarang membuatnya sangat bersemangat.

Sui Yanxiao berkata tanpa ampun: "Ini konyol. Coba saya lihat apa yang ajaib dari apa yang disebut pupuk kimia itu. Ini dapat meningkatkan produksi hingga setengahnya. Tidak ada bukti untuk apa yang Anda katakan. "

Para menteri juga mengikutinya. Faktanya, tidak ada di antara mereka, kaisar dan para menterinya, telah melakukannya Siapa tahu, peralatan pertanian yang lebih baik telah memanfaatkannya sebelumnya, tetapi sekarang pupuk ini bahkan lebih diperlukan!

Mereka tiba-tiba merasakan sesuatu. Hal-hal Cina ini semuanya luar biasa. Mengapa mereka menolaknya sebelumnya? Mereka dapat mengambil intinya dan membuang sampah. Misalnya, peningkatan status perempuan dan monogami semuanya sampah! Mengenai alat pertanian dan pupuk Tiongkok, mereka bisa belajar darinya.

Tapi kali ini mereka akan kecewa. Peralatan pertanian yang lebih baik tidak diperlukan bagi Li Wu. Yang dibebaskan adalah produktivitas, tetapi Li Wu tidak akan memberi tahu mereka pupuk ini dengan sia-sia.

Lagipula pupuk kimia adalah pupuk kimia, tahukah mereka tentang hidrogen, helium, litium, berilium, boron, karbon, nitrogen, oksigen, fluor, dan neon? Dalam empat bulan, Li Wu mampu melatih segelintir siswa kimia, dan mereka masih belum bisa memulainya.

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang