Novel Pinellia
Bab 10
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 9
Bab Selanjutnya: Bab 11
Kata-kata cucu perempuan itu masih ada di telinganya, dan Cheng Duan mengerutkan kening sampai orang kepercayaan di sebelahnya mengingatkannya: "Tuan, sudah waktunya kamu makan." Tubuhmu penting,
dan kamu adalah pahlawan terhebat dari Dinasti Jia, jadi bagaimana jika Anda tidak berpartisipasi dalam masalah ini?"
Melihat meja makanan cair, ekspresi Cheng Duan berubah jelek, dan suasana menjadi tegang, dan jantung Nanny Jin berdetak kencang, dan dia lupa Yah, tuannya ditampar oleh orang itu sekali, dan giginya yang jelek juga rusak, dia harus makan makanan cair selama sebulan!
Cheng Duan menggosok sisi pipinya, tampaknya dia telah membuat keputusan, dan tidak banyak waktu tersisa untuknya, selain itu, dia dan Li Wu memiliki dendam, tidak peduli apakah itu angin timur atau angin barat, hanya satu. berada di atas angin.
"Pergi dan gunakan catur gelap di istana untuk menghubungi putri He."
"Apa artinya ini, tuan?"
Cheng Duan mengerutkan kening, dan berkata dengan santai: "Aku sudah tua, tidak buta. He Qingxue pintar dan tahu caranya untuk bermain trik. Lupakan saja, aku akan membantunya."
Istana Yingxue.
Wajah Yunzhu penuh kegembiraan: "Nona, sudah selesai!"
He Qingxue tidak terkejut, dia tersenyum dengan tenang, dan dia tahu bahwa dengan temperamen pihak lain yang dimanjakan, bahkan jika dia tahu itu adalah konspirasi, dia akan tetap melakukannya. ketagihan.
Lagi pula, siapa yang tidak tahu bahwa pada jamuan kerajaan, Putri Cheng Duanchang menerima tamparan dari Li Wu, yang bisa dikatakan telah kehilangan muka, jadi bahkan jika dia tahu bahwa dia berada di balik skema tersebut, pihak lain akan melakukannya. tidak berbalik melawannya.
Sebaliknya, selama dia ingin membalas dendam, dia pasti akan berusaha sekuat tenaga untuk membantu dirinya sendiri.
Hanya menggunakan Ningyun, dia akan membujuk orang dengan baik ketika waktunya tiba, lagipula, bidak catur yang mudah digunakan, ah tidak, tidak banyak pacar yang tersisa.
He Qingxue berkata dengan ringan: "Kalau begitu, kamu harus pergi ke Yeting, ambil buku peganganku, dan keluarkan Liu Guang." Yunzhu terkejut
sesaat, putra terlantar itu?
Rencana He Qingxue tidak memberitahunya, Yunzhu secara tidak sadar menjadi waspada, lagipula, dibandingkan dengan senior tua ini, sebagai pendatang baru, dia masih jauh tertinggal.
Yun Zhu tidak bisa membantu tetapi berkata: "Ibu, Liu Guang tidak berguna, mengapa dia harus dibesarkan—"
He Qingxue meliriknya, Yun Zhu langsung waspada, dan mendengarnya berkata: "Bagaimana dia bisa menjadi orang yang tidak berguna? ? Dia adalah pisau paling penting dalam rencanaku, aku tahu apa yang kamu pikirkan."
He Qingxue melepas gelang giok hijau di pergelangan tangannya: "Yunzhu, di istana yang dingin ini, satu-satunya orang yang aku percayai adalah kamu."
Yunzhu tergerak Air mata menggenang di matanya, dan dia hampir bersujud dan berlutut untuk berterima kasih padanya.Pada saat ini, dia bisa mati untuk Nona!
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Romansa𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...