Bab 24

464 34 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 24

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 23

Bab Selanjutnya: Bab 25

    Kaisar marah dan membaringkan jutaan mayat.

    Para abdi dalem berlutut di tempat, dan tidak ada yang berani membujuk kaisar yang marah. Mereka tahu bahwa Li Wu telah bertindak sembrono, tetapi mereka tidak pernah menyangka dia akan menggugurkan janin!

    Itu adalah pewaris kaisar! Pangeran yang mengalirkan darah kaisar Dinasti Jia!

    Apakah dia benar-benar seorang wanita? Apakah dia benar-benar seorang ibu? Bagaimana dia bisa begitu kejam!

    Seolah-olah semacam batas bawah hancur, bagaimana mungkin ada wanita gila seperti itu!

    Darah di tubuhnya tiba-tiba mendingin. Setelah mengalami amukan sebelumnya, Sui Yanxiao akhirnya tenang. Ketika dia melihat Li Wu lagi, kebencian di matanya tidak bisa disembunyikan, bercampur dengan rasa takut.

    "Tidak."

    "Aku Putra Surga, dan merupakan kehormatan baginya untuk mengandung pewaris kaisar."

    Sui Yanxiao mengepalkan tangannya erat-erat, wanita cantik itu telah berubah menjadi ular yang cantik, jakunnya berguling, dan suaranya serak: "Li Wu, aku tahu kamu bisa mendengarku,

    kamu tidak diizinkan melakukan aborsi! Aku tidak diizinkan!" Aku akan membunuhmu dari sembilan klan! Tidak, sepuluh klan!"

    Dia tidak melihat tatapan terkejut He Qingxue, karena dia begitu dekat, dia mendengar gumaman Sui Yanxiao, dan pikirannya sudah ditangkap oleh keengganan yang besar, mengapa ?

    Tidak peduli betapa bodohnya dia, dia masih tahu bahwa Li Wu ada di negara lain, dan dia bukan lagi hewan peliharaan Sui Yanxiao yang akan datang dan pergi saat dia memanggil, seperti air dari punggung bebek.

    Kenapa dia masih begitu percaya diri?

    Segera, dia berkedip, karena dia adalah kaisar.

    Tidak peduli apa yang terjadi di Tiongkok, tidak ada bayangan sampai sekarang. Sui Yanxiao masih bisa duduk di atas takhta dengan tenang. Dia masih seorang kaisar yang memonopoli kekuasaan. Apa yang harus ditakuti?

    He Qingxue mengatupkan bibirnya erat-erat, jadi bagaimana dengan bunga dodder, selama dia bisa memanjat pohon yang menjulang tinggi ini, dia rela memberikan segalanya.

    "Yang Mulia."

    Dia telah membuat keputusan di dalam hatinya, dan dengan lembut meraih tangan Sui Yanxiao, dan berkata dengan wajah lembut: "Di hati para selirku, kamu adalah dewa dari seluruh Dinasti Jia."

    Status ibu, kekuatan yang mulia dan tak tertandingi, semuanya dianugerahkan kepadanya olehnya.

    Maka tidak peduli betapa makmur dan terbukanya Tiongkok, Li Wu akan menjadi orang biasa ketika dia kembali. Apa salahnya menjadi burung dalam sangkar? Apakah dia akan selalu memiliki hak yang didambakan?

    Li Wu mengerutkan kening, mendengar kata-kata Sui Yanxiao, kapan pun dia mau, sistem akan dengan setia melaporkan setiap gerakan Jiachao kepadanya.

    Hancurkan sepuluh klan.

    Itu mengingatkannya pada kaisar perintis dalam sejarah Tiongkok — Kaisar Yongle. Setelah Pertempuran Jingnan, dia memaksa Fang Xiaoru, seorang Konfusius yang hebat pada waktu itu, untuk menulis dekrit penobatan karena ketidakadilannya. , Dalam sejarah umat manusia, hanya sembilan klan dimusnahkan Kaisar menetapkan preseden, tidak hanya memusnahkan sembilan klan Fang Xiaoru, tetapi juga menambahkan teman dan muridnya ke dalam daftar pembantaian.

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang