Novel Pinellia
Bab 39
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 38
Bab Selanjutnya: Bab 40
Apakah ini benar-benar sebuah kota?
Baicao dan yang lainnya melakukan perjalanan dari Kyoto ke Yunzhou di sepanjang jalan, meskipun kebanyakan dari mereka mengambil jalan kecil, mereka juga pergi ke kabupaten lain untuk mengganti persediaan makanan segar, tanpa diduga, akan ada tempat yang bobrok.
Satu-satunya jalan tanah penuh lubang, dan hanya ada beberapa pedagang kecil di kedua sisi jalan, dan tidak banyak pejalan kaki di jalan.Melihat rumah-rumah di kedua sisi, bangunan bobrok dan sunyi hancur berantakan.
"Ibu, ada begitu banyak orang!"
Dia mendengar suara anak itu, melihat sekeliling, wanita itu menggendong anak itu dan masuk ke dalam rumah sambil bergumam: "Aneh sekali, ada juga pengemis berlarian di daerah terpencil ini. Yunzhou. "
Bukannya dia membuat keributan besar, Yunzhou sedang dalam masalah, tetapi siapa pun yang memiliki otak akan pergi ke Jiangnan dan selatan, tidak seperti kelompok orang ini, mereka lusuh.
Baicao juga mendengar kata-kata "pengemis" dan "mengemis". Dia melihat ke bawah pada dirinya sendiri dan orang lain, tapi dia tidak bisa tertawa atau menangis.
Mereka menunjukkan diri mereka untuk tinggal di reruntuhan kuil di kota, dan Huber memimpin beberapa bawahan yang pandai untuk berpura-pura menjadi miskin terlebih dahulu, dan kemudian pergi untuk menanyakan apakah ada rumah yang disewakan.
Tetapi dalam tiga hari, sekelompok orang telah menetap dan mengirim orang untuk menjaga pintu Di ruang belakang, Baicao dan yang lainnya memimpin beberapa pemimpin kecil untuk menghitung barang yang mereka bawa.
Baicao menghitung: "Lebih dari 500 kati topaz, lebih dari 300 kati batu giok merah, dan beberapa biji gandum hasil tinggi, tetapi master mengatakan bahwa biji gandum perlu diganti setahun sekali, dan langsung digiling menjadi tepung. sebelum pergi. Seratus kati semuanya adalah tepung." Menjumlahkan hal-hal lain, ada lusinan kati.
Mereka membawa bilangan bulat, tetapi mereka selalu harus makan dan minum di jalan. Mereka tidak tahu bahwa ada lebih dari seratus orang, dan Baicao memasuki kota dalam beberapa kelompok. Sekarang mereka telah menempati semua halaman di timur dari Kota Yunzhou.
Setelah dia selesai berbicara, dia melihat ke beberapa orang yang diundang untuk berdiskusi: "Buatlah rencana terlebih dahulu. Situasi di Kota Yunzhou saat ini tidak sesuai dengan rencana awal kita, dan kita perlu mengubah rencana tersebut."
Mereka juga memiliki mata, sehingga mereka dapat melihatnya secara alami, mereka mengira betapapun bobroknya mereka, selalu ada beberapa keluarga kaya, tetapi sekarang mereka melihat bahwa mereka benar-benar miskin.
Dalam beberapa hari terakhir, bukan hanya pemukiman, tetapi juga situasi Kota Yunzhou, Baicao pada awalnya beruntung, tetapi setelah bertanya, saya menemukan bahwa ini benar-benar Kota Yunzhou, tetapi tidak bobrok seperti yang kecil. kota-kota di selatan Populasi Fuzhou luar biasa Mereka juga lari ke selatan Tahun-tahun ini sangat buruk bahkan para gembala negara bagian telah pergi ke selatan Sungai Yangtze, mengatakan bahwa mereka bertukar prestasi.
Baicao tercengang, dan memiliki pemahaman baru tentang Yunzhou Mansion lagi.
Dia benar-benar tidak menyangka akan bertemu dengan pejabat yang tidak dapat diandalkan, entah dia memiliki sesuatu untuk diandalkan, atau dia buruk dalam hal itu.Ngomong-ngomong, itu adalah kata baru yang dia pelajari di otak optik.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Romance𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...