Bab 128

33 4 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 128

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 127

Bab selanjutnya: Bab 129

Bab 128

Chen Sheng? Atau Wu Guang? !

Nama ini telah terukir dalam di hati masyarakat Dinasti Jia, dan kemudian ada kenangan yang menguning. Pada awal Juli, tim yang terdiri dari 900 orang bergegas ke Yuyang untuk menjaga perbatasan. Hujan deras mengganggu rencana tersebut. Menurut Qin hukum, jika garnisun perbatasan terlambat, semua orang akan dipenggal!

Dua dari mereka berpikir, karena mereka sudah terlambat dan kematian adalah fakta yang sudah pasti, mengapa tidak melakukan yang sebaliknya!

Ini adalah tahun pertama setelah kematian Qin Shihuang Tokoh protagonis Hu Hai, yang menyebut rusa sebagai kuda, naik takhta, tetapi orang-orang di dunia menderita karena Qin untuk waktu yang lama!

Pada malam biasa, mereka berdua membuat rencana. Mereka memasukkan buku sutra ke dalam perut ikan, meniru tangisan rubah di kuil, dan meneriakkan "Chu Xing yang Agung, Raja Chen Sheng". Semua orang melihat ke arah mereka berdua, dan hati mereka dipenuhi kegembiraan.Tetapi lebih banyak orang melihat harapan dan keinginan untuk hidup dalam diri mereka!

Kapten daerah secara alami tahu bahwa inilah alasan mengapa dia depresi dan mabuk, tetapi dia tidak menduganya. Sebelum dia dapat mengambil tindakan, dia hanya menendang penjaga. Chen Sheng telah meraih pergelangan tangannya, dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga dia Wajahnya menjadi pucat karena ngeri: "Kamu, kamu mau Apa yang sedang kamu lakukan? "

Hujan deras terus berlanjut di reruntuhan kuil saat larut malam, dan dalam keheningan yang mematikan hanya terdengar suara kicau kayu. Seseorang tiba-tiba berteriak: "Dunia telah lama menderita karena Qin!"

"Qin harus dihancurkan oleh Chu!"

Kapten daerah: "Apakah Anda akan memberontak?"

"Kami, Dinasti Qin, memiliki tentara elit dan jenderal yang baik, dan Dinasti Qin memiliki berlangsung selama ratusan tahun. Beraninya kalian prajurit garnisun

menjadi tak tersentuh?!" Dalam sekejap, semua orang yang menonton siaran langsung sepertinya merasakan hal yang sama: tak tersentuh? !

Bola api meledak di hatiku, tak tersentuh, posisi mereka sangat mirip dengan orang-orang ini, mereka semua tak tersentuh, bidak di tangan atasan!

Videonya tidak akan berhenti karena apa yang dipikirkan orang-orang. Di dalam reruntuhan kuil yang mencekam, kapten daerah memang ketakutan, namun ketakutannya berubah menjadi ancaman lebih lanjut, seperti macan kertas, memperlihatkan gigi dan cakarnya: "Kamu ingin memberontak ? Tahukah kamu bahwa dunia ini adalah... dunia Kaisar Qin! Beraninya pion menyentuhku? Lepaskan!"

Di hadapan semua orang, dia melepaskan tangannya. Sebelum letnan daerah bisa bernapas lega , seringai muncul di wajahnya: “Orang rendahan sepertimu—”

Suaranya tiba-tiba berhenti.

Gemuruh keras mengguncang bumi, dan kilat menembus langit, mencerminkan ciri tegas pria itu. Dia memegang pedang panjang, dengan darah menetes dari bilahnya. Pada saat yang sama, kepala besar di bahu kapten county sepertinya tidak mampu untuk bertahan lagi.Terguling ke tanah.

Di mata semua orang, dia mengeluarkan teriakan yang memekakkan telinga: “Pangeran dan Jenderal Xiang Ning punya nyali!”

“Bunuh!” Wu Guang kemudian menghunus pedangnya, memotong kayu menjadi tentara, dan bangkit! Ini adalah awal mula munculnya petani skala besar pertama dalam sejarah Tiongkok.

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang