Bab 156

29 2 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 156

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 155

Bab selanjutnya: Bab 157

Bab 156

Mereka naik perahu di atasnya, terikat pada kekuasaan kekaisaran dan mengendalikan kekuasaan kekaisaran.

Konon seorang kaisar dan para abdi dalemnya sama, tapi sejujurnya, ketika sebuah dinasti berganti, kaisar pasti akan mati, tetapi para menteri belum tentu mati. Seringkali dinasti lama akan binasa dan bergabung dinasti baru. Seperti halnya anggota keluarga Dinasti Jia yang bisa bertahan ratusan bahkan ribuan tahun. Mereka mungkin bukan menteri yang baik, tapi mereka pasti spekulan yang paling cerdas.

Dinasti datang dan pergi dari generasi ke generasi, tetapi hanya keluarga berkuasa yang mengakar kuat dan mengakar di istana.

Ini adalah bukti terbaik.

Kekuatan besar yang mereka bentuk begitu rumit sehingga bersama-sama mereka bahkan bisa mengguncang seluruh dinasti. Sebelum kebangkitan Sui Yanxiao, dia adalah boneka keluarga bangsawan dan pion di istana Para abdi dalem kemudian karena gagal lagi karena berbagai alasan.

Hubungan antara kaisar dan para bangsawannya adalah angin timur dan angin barat. Entah angin timur menguasai angin barat, atau angin barat mengalahkan angin timur.

Li Wu, sebaliknya, jelas tidak memiliki kekhawatiran seperti itu.

Karena dia memiliki seluruh tim kepemimpinannya sendiri, dia tidak perlu khawatir tentang keluarga yang berkuasa. Dia mengendalikan divisi yang berani dan kekuatan militer dan politik.

Dia adalah pemimpin Tiongkok. Dia bukan hanya pemimpin nasional tingkat tertinggi, tetapi juga ketua Komisi Militer. Sederhananya, satu orang memiliki kekuatan militer dan politik tingkat tertinggi di suatu negara.

Kekuasaan politik bersumber dari laras senjata, kata pepatah bijak.

Jadi Li Wu berani langsung naik takhta. Melihat para pejabat yang panik, dia tidak berkata apa-apa dan melanjutkan upacaranya.

Entah berapa banyak orang di dunia yang menonton. Kata-kata tadi bukanlah kerikil yang dilemparkan ke dalam telaga hati, hanya menimbulkan riak di permukaan telaga, melainkan benih-benih yang hidup, mengumpulkan kekuatan, siap tumbuh menjadi. pohon yang menjulang tinggi kapan saja.

Di luar kota kekaisaran, pasukan berdebu sedang menunggu di luar. Pejabat tertinggi seperti Baicao, Zhou Jishu dan lainnya langsung menuju ke kota.Mereka kebetulan mendengar seluruh proses sebelumnya momen: "Kaisar dan rakyat memerintah dunia bersama-sama...."

Seperti lonceng kuning, membuat orang tuli dan tercerahkan.

Sepanjang dinasti, tidak ada seorang pun yang mengatakan hal seperti itu. Bagaimana para penguasa yang menyendiri bisa terlihat peduli terhadap rakyat pekerja keras?

"Berkendara!" Dia mencambuk cambuknya dan berlari dengan liar, melewati orang-orang di kedua sisi. Mereka semua mengenalinya. Saat ini, mereka semua berlutut di tanah, mata mereka merah menatap ke langit.

“Bibi, apa itu?”

Wanita itu memeluk anak itu erat-erat dan memandangnya sambil melamun: “Ya Tuhan! Itu adalah Tuhan kami!

Orang-orang yang tidak berpendidikan melihat ke layar ruang siaran langsung dalam diam, dan kata-kata buruk mereka tidak dapat menggambarkan emosi mereka saat ini. Pria petani yang kasar itu menggaruk pakaian kain kasarnya yang ditambal, dan wajah jujurnya menjadi merah.

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang