Bab 183

16 1 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 183

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 182

Bab selanjutnya: Bab 184

Bab 183:

Bahkan jika sistem mengalahkanmu sampai mati, kamu tidak akan mempercayainya.

Li Wu mengabaikannya dan membuat pilihannya sendiri.

Segera, dia melihat pendahuluan di halaman itu dan tertawa. Dia tidak tahu apakah dia sedang berbicara dengan sistem atau dirinya sendiri: "Itu dia. Kebetulan sekali. Ini juga merupakan pesawat luar angkasa, pesawat luar angkasa penyelamat diri.

" dengan apa yang dia miliki Pesawat luar angkasa itu berkali-kali lebih kecil, dan hanya memiliki sedikit fungsi yang dapat digunakan. Bahkan jika itu melampaui teknologi bumi saat ini, ia masih fokus pada pelarian.

Selain itu, mereka tidak memiliki orang jenius seperti Li Wu. Penelitian sebelumnya telah cukup mengajarinya untuk memahami evolusi teknologi antarbintang, sehingga dia dapat menarik kesimpulan tentang kasus-kasus lain di masa depan.

Lari, yang terbaik adalah menjauh dan jangan pernah kembali ke Bumi!

Li Wu melambaikan tangannya, dan dia tidak kekurangan poin dan langsung menebusnya. Adapun pesawat luar angkasa kecil ini, ada waktu yang tepat untuk kemunculannya.

Setelah beberapa hari istirahat, gejolak sebelumnya menjadi semakin serius. Beberapa orang justru membantahnya dengan niat yang tidak diketahui. Sayangnya, tujuan Tiongkok kali ini sangat ditentukan melebih-lebihkan kemampuan mereka.

Menteri Zhou melihat seluruh kotak email publik dan mengerutkan kening: "Orang-orang ini ..." Apakah Anda

benar-benar berpikir bahwa dia terlalu berpandangan jauh untuk melihat niatnya? Menghalangi otak optik berarti menghalangi hukum beberapa kata-kata tajam dan menyuruh bawahannya untuk melakukan kekerasan.

Menteri Zhou segera memberi perintah. Sebelum bawahannya pergi, dia memanggilnya lagi: "Tunggu sebentar, apa yang terjadi dengan Xiaowu akhir-akhir ini?

"

Terlihat Menteri Zhou sedang dalam suasana hati yang baik. Apa kambing hitam ini? Dibandingkan dengan Li Wu, mereka semua sampah! Menteri Zhou telah mengubah mentalitasnya dan memberikan kepercayaan 100% kepada Li Wu. Tidak hanya dia, tetapi para pemimpin senior juga melakukan hal yang sama.

"Profesor Li tidak terpengaruh oleh kekacauan ini. Dia dapat melakukan apapun yang dia inginkan. Hubungannya dengan Kolonel Shen... juga sangat baik." Dia berkata sambil memikirkan foto-foto itu, wajahnya memerah.

Menteri Zhou mengangguk, jantungnya perlahan turun kembali ke perutnya. Setelah bawahannya pergi, Menteri Zhou bergumam di dalam ruangan: "Dia sudah siap, dan kami di Tiongkok tidak bisa..."

Suara itu perlahan menghilang di dalam ruangan, As. untuk apa yang tidak bisa dia lakukan, hanya dia yang tahu.

Dia mengira Li Wu yang santai telah tiba di dunia kuno dalam satu pikiran. Pemahamannya saat ini tentang zaman kuno tidak sebaik sistem. Sistem mendengar pertanyaannya dan memeriksanya lagi untuk berjaga-jaga.

Sistem: "Tuan rumah!"

Sistem berhenti dan menelan ludah. ​​Di bawah tatapan curiga Li Wu, suaranya sedikit bergetar: "Orang-orang ini gila... gila!"

"Dingin sekali di musim semi. Tidak ada bayangan yang terlihat. Itu baru beberapa hari, tetapi mereka telah memasang rel kereta api dari perbatasan ke Chaozhou, negara bagian Chu, yang berbatasan dengan Dinasti Ming!

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang