Bab 25

481 34 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 25

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 24

Bab Selanjutnya: Bab 26

    Cheng Duan adalah seorang lelaki tua, dan menurutnya, wanita ini pasti akan mati, tidak hanya dia, tetapi juga janin di dalam kandungannya.

    Tidak peduli seberapa kuat China, apa yang bisa dilakukannya, masih bisakah dia merebut orang dari Tuan Yan?

    Zhou Ningyun gelisah, dia belum pernah melihat adegan tragis seperti itu ketika dia dibesarkan dengan begitu dimanjakan, kepanikan awal berlalu dan berubah menjadi kemarahan!

    Tapi ibu yang membuatnya takut ada di Huaxia, dan dia menggertakkan giginya dengan kebencian: "Kehidupan yang buruk, kamu benar-benar membuatku takut, kamu benar-benar pantas mendapatkannya!" Cheng Duan menepuk punggungnya: "Sungguh buang-buang kata.

    "

    Di antara kata-kata, Itu benar-benar menganggap wanita hamil itu sebagai orang mati.

    Zhou Ningyun melengkungkan bibirnya, dan Perawat Jin di sisinya menundukkan kepalanya lebih rendah lagi.Sebagai seorang pelayan, seseorang tidak boleh berbicara buruk tentang tuannya, bahkan di dalam hatinya.

    Kulit Sui Yanxiao sangat jelek, rumah sakit barusan sangat mewah, bahkan dibandingkan dengan istana kerajaannya, bukankah itu hanya seorang dokter biasa!

    Dia mengirim tabib kekaisaran dan mengirim seseorang untuk segera menjelaskan situasi wanita hamil itu: "Bagaimana menurutmu, lalu ... dapatkah wanita itu selamat

    ?

    " Saya juga memiliki tali pusar di leher di Dinasti Jia, tetapi nama umum berbeda, dan janin dalam kandungan ibu sudah mati!"

    Dia memandang Sui Yanxiao saat dia berkata, dan melihat bahwa ekspresinya tidak berubah, dan berkata dengan hati-hati: "Saya belum melihatnya. Jika bayinya dapat bertahan, biarkan aku melihat bahwa wajah wanita Huaxia pucat, perutnya besar dan sosoknya ramping, dia pasti kekurangan Qi dan darah!" "Kamu harus tahu bahwa persalinan seorang wanita adalah gerbang neraka,

    dia pasti tidak akan bertahan!"

    Sui Yanxiao tidak mengatakan ya atau tidak, hanya berkata dengan ringan: "Kembalilah."

    Dokter kekaisaran membungkuk, dan menyeka noda keringat di dahinya setelah menghilang, mengetahui bahwa ujian ini selalu berlalu.

    Para menteri yang mendengar ini, seperti hyena yang berbau darah, melangkah maju untuk menyatakan kesetiaan mereka.

    "Huaxia benar-benar munafik. Beraninya

    kamu membual tentang tali pusar di lehermu? Itu hidup yang hidup!" Sungguh menyedihkan, sedih, sedih! "

    Kata menteri, menghela nafas lega, bernyanyi, mengarang dan melafalkan, tidak ada dari mereka sangat bagus, itu benar-benar membuat orang menghela nafas, pejabat seperti apa dia, rombongan teater adalah panggung yang paling cocok untuknya !

    Zhou Jishu adalah salah satu dari sedikit anggota istana yang tetap diam, dan tampak tidak pada tempatnya di antara kerumunan.

    Karena bahkan seorang pejabat dengan bakat sastra yang buruk dapat mengatakan beberapa kata setuju, membual bahwa Su Yanxiao santai dan bahagia, dan sudut bibirnya melengkung.

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang