Novel Pinellia
Bab 31
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 30
Bab Selanjutnya: Bab 32
Dokter melanjutkan: "Melihat kromosomnya, itu seharusnya dua bayi laki-laki, dan mereka berkembang sangat sehat."
Li Wu mengerutkan kening: "Sungguh."
Dia menunjukkan kurangnya minat, dan melanjutkan: "Tolong dok, saya bisa melakukannya itu." Pembedahan?"
Pihak lain memandangnya dengan heran, Li Wu balas tersenyum, tetapi senyum itu tidak mencapai matanya, dia sudah lama tahu bahwa dua anak laki-laki, di mata beberapa orang, sedang hamil dua anak laki-laki Itu hanyalah berkah yang luar biasa, secara alami, semakin banyak harta laki-laki yang dapat diwariskan pada garis keluarga dan melanjutkan darah, semakin baik.
"Aduh—"
dia sangat sakit hingga hampir muntah setelah memikirkan kata-kata ini.
sangat lucu.
Seperti yang dikatakan Menteri Zhou, Dinasti Qing sudah mati, jadi apa perbedaan antara pria dan wanita? Oh, di mata orang-orang yang pikirannya terbungkus bungkus kaki: "anak laki-laki" adalah harapan, anak laki-laki adalah segalanya.
Tapi apa hubungannya ini dengan Li Wu-nya?
Anak itu miliknya, mereka adalah dua embrio yang bahkan tidak bisa disebut manusia, benarkah dia harus mengorbankan segalanya untuk itu?
Maaf, Li Wu berpikir dia sangat egois, sebelum menjadi seorang ibu, dia adalah Li Wu dulu, orang yang mandiri, rahimnya, hak reproduksi juga miliknya, tidak ada yang bisa memaksanya!
Dokter membuka mulutnya, seolah ingin mengatakan sesuatu, Li Wu sudah langsung pergi, dia berjalan dengan bebas dan rapi, napas dokter tersendat, dan dia tiba-tiba terdiam.
“Kembar?!”
Para pejabat sipil dan militer Dinasti Jia tidak dapat menahan cemberut ketika mendengar ini, mereka adalah pewaris kaisar, dua pewaris kaisar!
Orang bijak hari ini tidak ada hubungannya sejak dia naik tahta, hanya Li Wu, yang sedang mengandung pewaris Yang Mulia ketika dia pergi, Sui Yanxiao mengetahui bahwa mereka kembar melalui metode rahasia, tetapi dia tidak pernah mengungkapkannya kepada publik, jadi dia tiba-tiba mengetahui bahwa Setelah si kembar, semua pejabat heboh.
"Ini, bagaimana ini mungkin! Li Xian mengandung anak kembar, mereka adalah bangsawan Tianhuang, bagaimana dia bisa menghancurkan mereka secara sewenang-wenang!"
"Jika demikian, di mana keagungan Yang Mulia? Di mana wajah keluarga kerajaan ?! "
"Ini sangat berani. Bagaimana mungkin orang China membunuh orang yang tidak bersalah tanpa pandang bulu? Mereka hanya dua bayi yang belum lahir. Beraninya sebuah klinik medis berani menggugurkan mereka! Mereka adalah dua anak!" Yang paling penting adalah perut Li Wu
adalah hanya satu yang Mulia miliki sejauh ini ahli waris
Masih dua laki-laki!
Mereka mengutuk dengan kemarahan yang benar, jadi tujuannya hanya untuk menjaga kedua ahli waris, berharap membuat Li Wu "bertobat" dengan memarahi.
Li Wu memperhatikan mereka berdiskusi seperti lalat dengan mata dingin, dia tiba-tiba tersenyum, senyumnya lembut dan mengharukan, tetapi itu membuat orang merasa kedinginan tanpa sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Storie d'amore𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...