Bab 81

71 4 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 81

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 80

Bab selanjutnya: Bab 82

Bab 81

Banyak wartawan berkumpul di luar pintu. Anehnya, kebanyakan dari mereka adalah media asing. Hanya sedikit media teduh China yang terlibat dalam Manusia Pisang. Memalukan.

Anda tahu, Li Wu dulunya kejam dan lancang.

Ekspresi wajah beberapa media asing langsung berubah menjadi jelek, dan mereka mengumpat dengan suara pelan, mereka benar-benar orang China yang kasar dan biadab!

Kalau bukan karena misi, mereka tidak akan tertarik datang ke China, bahkan udara di negara terbelakang ini pun kotor.

Beberapa orang mengumpat dengan sangat cepat, dan tidak ada yang tahu bahwa merekalah yang membocorkan berita tersebut.

Sejak Li Wu muncul di menara selama parade militer Hari Nasional hari itu, bahkan orang bodoh yang paling lambat pun seharusnya sudah sadar.

Setelah upaya Tiongkok yang tak henti-hentinya selama bertahun-tahun, bahkan media asing pun mengetahui pentingnya parade militer.Bagaimana Li Wu, seorang pengusaha, dapat berpartisipasi dalam acara besar seperti itu? Meskipun ia telah menghasilkan puluhan miliar tahun ini, ia masih jauh tertinggal dari orang terkaya di Tiongkok dan bahkan orang terkaya di dunia.

Lalu mengapa?

Setelah mendapatkan cukup banyak pelajaran, kali ini IQ Stace akhirnya online, menghubungkan Li Wu dengan spekulasi jenius di balik Hua Xia, dan sebuah ide berani muncul di benaknya.

Dia menangis aneh.

Sekretaris itu terkejut. Sters sudah mengambil keputusan dan berkata sambil tersenyum liar: "Itu pasti ada hubungannya dengan dia! Wanita Cina yang cantik itu, dia pasti tahu sesuatu. "

Sekretaris itu diam-diam berteriak bahwa itu buruk.

Stes sudah memberikan instruksi untuk memindahkan bidak catur rahasia yang terkubur di Tiongkok, dan akhirnya mendapatkan alamat Li Wu.Oleh karena itu, para reporter yang berkedok wawancara ini sebenarnya ada di sini untuk Li Wu!

Di sudut lain komunitas, sesosok tubuh nyaris menyatu dengan lingkungan sekitar, di hadapannya terdapat laras senapan berwarna hitam di atap, dan moncong gelap diarahkan ke sisi berlawanan.

Di musim panas yang terik, penembak jitu lebih bisa diandalkan dari apapun.

Dia adalah pemburu paling sabar, mengintai siang dan malam, menunggu kesempatan untuk membunuh dengan satu serangan!

"Klik—" sebuah suara.

Saat semua orang berkeringat deras, pintu yang tertutup

tiba-tiba terbuka, memperlihatkan wajah kembang sepatu.

Itu Li Wu!

Reporter itu menjadi gila sesaat, dengan kegembiraan terpancar di matanya. Dia memegang mikrofon dan terus mengajukan pertanyaan. Adegan kacau itu membuat orang mengerutkan kening. Li Wu membelai rambut panjangnya dan tersenyum sedikit. Dengan ejekan di matanya, dia tampak untuk ditonton Pertunjukan yang bagus.

Ini bukan hanya pertunjukan yang bagus, mereka juga badut di atas panggung, berusaha semaksimal mungkin untuk menyenangkan satu sama lain.

Seseorang menyadari ada sesuatu yang salah dan tersipu.

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang