Novel Pinellia
Bab 184
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 183
Bab selanjutnya: Bab 185
Bab 184
Zhang Yun menghela nafas. Dia memperkirakan dia akan mendapat masalah setelah lulus SMP.
Dia tidak tahu bahwa hati orang lain yang mendengar kata-kata ini telah menimbulkan badai. Tidak ada yang bertanya apakah itu benar atau salah. Fakta yang jelas ada di depan mata mereka.
Chu Ran berlutut di tanah sambil berkata, air mata mengalir di wajahnya: "Tuan Li Xianchang! Selamatkan kami dan orang biasa lainnya!
" dan dia belajar secara gratis! Orang awam seperti mereka juga bisa mempelajari ilmu yang dimonopoli oleh bangsawan keluarga!
Setelah itu, dia bersekolah selangkah demi selangkah, dan bahkan menjadi pejabat di pengadilan!
Generasi demi generasi.
Ini adalah hasil dari ribuan tahun penguasaan dunia oleh keluarga aristokrat dan kaisar, dan kelas yang sepenuhnya stabil.
Kini Li Xianchang telah menciptakan sebuah tangga untuk mereka. Mereka, rakyat jelata, akhirnya tidak lagi putus asa bertani dan berjuang di tanah. Ini bukan hanya kesempatan untuk belajar, ini adalah harapan!
Tidak heran Chu Ran begitu bersemangat hingga dia bahkan berlutut. Mereka mengira hidup mereka telah banyak berubah selama periode ini, tetapi sekarang mereka menyadari bahwa membaca itu!
Setiap orang yang bereaksi memandang Zhang Yun dengan penuh harap: "Saudara Zhang, tahukah Anda kapan gurunya, tidak, gurunya akan datang?"
Zhang Yun sedikit mengernyit: "Saya tidak tahu ini, tetapi saya mendengar Shangguan berkata sebelumnya, tunggu untuk brigade. Setelah pasukan membawa kembali benih dewa yang cukup, nyawa para guru akan terjamin. Oh, ngomong-ngomong, kita masih perlu membebaskan sebuah perguruan tinggi di Chaozhou untuk membangunnya kembali. Para guru tidak akan datang sampai semuanya diatur dengan baik. " Guru-guru itu sangat kaya. Mereka mengajar anak-anak belajar secara gratis. Mereka semua sangat berpengetahuan. Berapa
banyak orang di dunia yang seperti ini?"
merasa gugup dan membuka mulutnya. Ketika dia hendak berbicara, sesuatu tiba-tiba terjadi di belakangnya. Sebuah suara tua terdengar: "Saya, Chu Jinxing, memiliki beberapa hektar tanah pertanian dan sedikit uang. Saya bersedia menyerahkan Chu saya. rumah leluhur keluarga untuk digunakan sebagai akademi!"
Chu Ran sudah tercengang dan memandang lelaki tua reyot itu: "Patriark?"
Dia adalah orang yang sangat dihormati di Chaozhou. Nama belakangnya adalah Chu, dan dia memiliki hubungan yang lemah dengan Raja Chu, bisa dibayangkan kekayaan bersihnya bukan hanya beberapa hektar lahan pertanian tipis seperti yang dikatakannya.
Apa lagi yang ingin dikatakan Xiang Li? Orang tua itu sudah mengambil keputusan. Dengan tatapannya yang hati-hati, siapa pun tahu bahwa masalah ini tidak akan pernah bisa diubah.
"Dia sangat pintar."
Li Wu sampai pada suatu kesimpulan. Di bawah pandangan sistem yang bingung, dia berkata perlahan: "Dia mengirim orang ke Kyoto sebelumnya, dan sekarang mereka kembali. Dikombinasikan dengan informasi yang diungkapkan oleh Zhang Yun, dia tebak aku Langkah selanjutnya."
Sistem memperhatikan bahwa nada suara Li Wu sangat tegas, seolah-olah dia benar-benar melihatnya. Sebelum dapat mengatakan apa pun, Li Wu melanjutkan: "Menyerahkan rumah sebenarnya adalah langkah yang baik, karena selanjutnya , siapa yang akan Semakin banyak uang, semakin tinggi statusnya, semakin cepat guillotinenya jatuh! "
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Romance𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...