Novel Pinellia
Bab 2
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 1
Bab Selanjutnya: Bab 3
“Ah Wu, bagaimana kesehatanmu?”
Sui Yanxiao menatap wanita pucat dengan mata rumit, dan bertanya dengan prihatin.
Li Wu kesurupan sesaat, dan tiba-tiba teringat bahwa dia pingsan dalam perjalanan pulang, jadi dia tidak tahu, dia tidak tahu bahwa dia pergi ke Paviliun Mingxue, jadi Su Yanxiao masih bisa bertindak seperti ini, itu konyol, dia benar-benar merasa sedikit bersenang-senang, menontonnya memainkan pertunjukan satu orang sendirian.
Bukankah seharusnya dia tersanjung bahwa raja suatu negara datang ke atas panggung secara langsung hanya untuk menipunya menjadi seorang selir?
Pada saat itu, mata Li Wu mencemooh tak terlukiskan.
Sui Yanxiao mengerutkan kening: "Ah Wu—"
"Selir itu baik-baik saja." Li Wu mengubah topik pembicaraan dalam beberapa kata, dan tersenyum lembut: "Selir itu sangat bahagia, Yang Mulia akhirnya datang menemui selir itu."
Melihatnya Terlihat bahagia, Su Yanxiao tiba-tiba merasa bersalah, dia terlalu berlebihan, lagipula Ah Wu sangat lemah dan selalu mengandalkan dirinya sendiri dengan sepenuh hati.
Matanya melirik rambut hitam panjang, tetapi dia tidak tahu bahwa Li Wu, yang menundukkan kepalanya, sangat jijik hingga dia akan muntah, tangannya terkepal erat di lengan bajunya, tunggu, tunggu, itu bukan peluang terbaik.
Selir kekaisaran dan Yang Mulia akhirnya berdamai.
Orang-orang istana yang tegang beberapa saat akhirnya menghela nafas lega, hanya Liu Guang, yang mengikuti untuk mengetahui keseluruhan cerita, gemetar dengan kedua pelayan itu.
Mata Li Wu menoleh ke satu sisi, dan dia menoleh dengan penuh selidik.Seseorang sedang menatapnya, dengan mata yang tidak ramah dan jahat.
Liu Guang menundukkan kepalanya, mengerutkan kening.
Seharusnya tidak.
Bagaimana dia masih bisa menahan napas? Ini benar-benar di luar harapannya dan gadis itu. Bukankah seharusnya dia berteriak, lebih baik membiarkan kaisar menolaknya!
Di dalam hatinya, dia mengangkat status Li Wu lagi.
Li Wu dan kaisar bosan satu sama lain untuk sementara waktu, dan kemudian mereka minta maaf karena tidak enak badan. Kaisar pergi, dan sebagian besar pelayan istana yang mengikutinya bubar dalam sekejap. Suasana di Aula Hanzhang hening Liu Guang dan dua pelayan lainnya tersisa: Qingmei dan Chuntao.
Sebelum dia dapat berbicara, Liu Guang berlutut dengan plop: "Yang Mulia, saya bersumpah kepada Tuhan bahwa saya tidak akan pernah mengatakan sepatah kata pun kepada orang lain, jika tidak Liu Guang akan menderita kematian yang mengerikan!" Kedua pelayan itu juga berlutut dan
memohon ampun Kepala bahkan lebih khawatir, siapa yang tahu bahwa kebetulan seperti itu, mereka tahu rahasia besar tuannya!
Li Wu tidak berbicara, tetapi melihat sekeliling dengan penuh arti, melihat mereka bertiga berkeringat dingin, dan berkata: "Tuhan tahu masalah ini, kamu tahu, aku tahu, aku tidak ingin orang lain mengetahuinya. "
"Qingmei, Chuntao, kamu telah bersamaku selama bertahun-tahun, dan kamu telah setia dan dipromosikan sebagai pelayan kelas dua." "
Terima kasih atas hadiahnya! Terima kasih atas hadiahnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
عاطفية𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...