Novel Pinellia
Bab 143
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 142
Bab selanjutnya: Bab 144
Bab 143
"Pulanglah."
"Mereka bersiap untuk pulang."
Ketika kamera berputar, semua orang dapat melihat penampilan Li Wu, dan mereka langsung bersemangat: "Li Xianchang! Ini Li Xianchang!"
Mereka berteriak sambil mengangkat kepala dan wajah Ekspresi gembira di wajahnya sepertinya sedang melihat dewa iman.
Faktanya, di dalam hati mereka, Li Wu lebih baik dari dewa meskipun dia bukan dewa.
Mereka percaya semua yang dikatakan Li Xianchang 100% dan tanpa syarat.
Banyak orang tertarik dengan kata-katanya: "Pulang?"
Mata semua orang tidak bisa tidak tertuju pada layar, dan keraguan memenuhi pikiran mereka. Apakah orang-orang Tionghoa dengan banyak beban ini siap untuk pulang? Mereka memang mendengar kata pulang saat Tahun Baru, tapi bagaimana mereka pulang?
"Tidak ada kereta, tidak ada kereta bagal, bahkan seekor keledai pun tidak ada. Begitu banyak orang yang ingin pulang. Bukankah itu angan-angan saja?"
"Atau apakah ada cara khusus di Tiongkok?"
Pembicara sendiri tidak dapat menahan tawanya. Tawa liar bergema, jelas Raja Yan dan yang lainnya baru saja mulai menonton siaran langsung.
Mereka meremehkan dan tidak mempercayai kata-kata Li Wu.
Menonton siaran langsung dengan mengejek, sikapnya berubah dari ketakutan awal menjadi penghinaan hanya dalam beberapa hari, Dia belum dibangunkan oleh tinju Li Wu, dan sekarang dia sangat bangga pada dirinya sendiri.
Di sisi lain, Menteri Jiachao yang telah ditampar mukanya dan kehilangan pengalamannya tidak berani mengucapkan sepatah kata pun dan hanya menonton dalam diam.Mereka yang bermata tajam mau tidak mau berkata: "Lihat, siapa yang masuk di depan Li Xianchang?"
"Sepertinya rekan Li Xianchang?"
Bumi.
Di tengah kerumunan, lelaki tua yang energik, Hu, memegang tangan istrinya, menyisir rambutnya ke belakang dengan rapi, dan berkata sambil tersenyum: "Baiklah, Kamerad Xiaowu, kirimkan saja ke sini."
Mereka berdiri di gerbang tiket, terjepit di antara Wuyang Di dalam arus orang dalam jumlah besar, saat tim maju dengan tertib, sebelum Li Wu sempat mengatakan apa pun, Tuan Hu mengedipkan mata padanya: "Jika Anda benar-benar tidak tega meninggalkan kami, mengapa tidak membeli kereta berkecepatan tinggi tiket? Hanya perlu empat atau lima jam untuk menempuh jarak seribu kilometer." , datanglah ke rumahku kalau begitu, dan aku akan memasak
Ikan Cuka Danau Barat untukmu di Hangzhou!" Sang istri juga tertawa: "Itulah masakan khas lelaki tua kita! Dia
membual, tetapi dia tidak tahu bahwa lelaki tua di seberang memandang Li Wu, matanya berputar: "Oh, sayang sekali."
Li Wu menatapnya tanpa mengetahui alasannya.
Tuan Hu: "Sayang sekali kami terlambat bertemu. Saya memiliki beberapa cucu, semuanya lulusan Ivy League. Mereka masih lajang sekarang. Semuanya tinggi dan kuat, dan salah satunya adalah ras campuran. Dia adalah tinggi dan tampan!"
Dia berkata dan mendecakkan lidahnya. Setelah dua panggilan, sebelum Li Wu sempat berbicara, Shen Mingjin, yang telah kembali dari membeli buah, melihat ke punggung Tuan Hu, dan wajahnya tiba-tiba berubah menjadi gelap seperti air. .
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Roman d'amour𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...