Novel Pinellia
Bab 82
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 81
Bab selanjutnya: Bab 83
Babak 82:
Seruan datang dan pergi.
Orang-orang yang menyaksikan Dinasti Jia merasa ngeri, mereka berdiri dan memandang orang-orang di negara M dengan kaget: "Dia ingin menyakiti Li Xianchang?!"
Beraninya dia!
Hati semua orang terangsang, dan mereka ingin melewati layar dan melawan dengan tubuh mereka. Bahkan sistem tertegun sejenak. Inti yang dipanaskan bergulir dengan cepat dan langsung memindai semua senjata tajam pada kelompok orang ini: "Tuan rumah, dia punya pistol di tangannya!"
Orang-orang di negara M merasakan rasa dingin yang tak dapat dijelaskan di hati mereka. Melihat bagian tengah alis Li Wu, tanpa sadar dia menekan pelatuknya. Pemandangan lubang gelap membuat orang merasa kedinginan, ternyata menjadi senjata!
Begitu kata-kata itu keluar, terdengar bunyi "klik".
Tidak ada yang melihat dengan jelas bagaimana Li Wu mengambil tindakan. Setelah bereaksi, pistolnya jatuh ke tanah. Pria sombong itu jatuh dengan keras ke tanah, dan jari kaki Li Wu menginjak tenggorokannya.
Gerakan seperti ini tidak kasar sama sekali, tapi membuat orang merasa kedinginan, dia hanya menggerakkan jari kakinya sedikit, dan pria itu mengeluarkan suara "uh-huh".
Dia tampak menyedihkan.
Sangat menyedihkan.
Orang-orang di Jiachao menggelengkan kepala karena kasihan, tetapi sudut mulut mereka menjadi semakin lebar: "Seharusnya begitu! Seharusnya dibunuh! Beraninya dia menyinggung Li Xianchang?" "
Keterampilan Li Xianchang sangat bagus, saya tidak melakukannya." Aku bahkan tidak bisa melihat dengan jelas, orang sebesar itu sudah jatuh ke tanah. Bodoh sekali!”
Krisis telah usai, dan orang-orang sedang ingin berbicara.
"Coba tebak, pria itu dari siapa? Sepertinya dia dari negara M. Dia sombong dan bodoh. Dia merasa seluruh dunia tidak secerdas mereka... Ck ck..."
Mereka mengagumi China, dan beberapa orang bahkan berpikir mungkin ada negara lain. Apa hubungan antara China dan mereka di dunia yang sama? Lagi pula, mereka memiliki garis besar yang persis sama, sehingga secara tidak sadar mereka membenci Negara M, yang telah berulang kali memprovokasi tetapi tidak dapat dibandingkan dengan China .
Sekarang saya melihat bahwa mereka telah mencuri ayam tetapi gagal menghilangkan nasinya, dan mereka diberi pelajaran yang baik oleh Li Xianchang, dan hati saya merasa sangat marah.
Mungkin hanya ada satu orang yang suasana hatinya sangat buruk.
Sekali lagi, Sui Yanxiao sangat marah hingga seluruh tubuhnya gemetar, dia mudah tersinggung dan mudah tersinggung, dan sepertinya ada api di hatinya, membuatnya tidak bisa mengendalikan amarahnya sama sekali.
Dia melihat sekeliling dan melihat bahwa para menteri semuanya seperti labu dengan mulut digergaji, Sui Yanxiao tidak bisa menahan diri untuk tidak mendengus dingin.
Itu hanya keberuntungan.
Bagaimana dia bisa mengakui bahwa wanita ini menyembunyikan kecanggungannya, tetapi dia belum mengetahuinya, dia benar-benar tidak tahu apa-apa dan hanya berpikir bahwa dia adalah wanita lemah biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Romansa𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...