Novel Pinellia
Bab 50
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 49
Bab Selanjutnya: Bab 51
Para siswa belum pernah melihat hal yang begitu menakutkan sebelumnya, dan mereka mundur ketakutan.
Tapi itu di layar, tidak peduli seberapa realistisnya, siswa yang menyadarinya merasa lega, hanya untuk menyadari bahwa punggungnya tertutup lapisan tipis keringat.
Kerumunan itu dalam keributan.
"Apa itu? Bagaimana bisa begitu besar?"
"Monster, monster dalam kisah hantu, monster di Huaxia benar-benar menakutkan."
Tetapi ketika mereka stabil, mereka menemukan bahwa orang-orang Huaxia itu tidak takut sama sekali, tapi agak tertarik Dengan penuh semangat mengeluarkan barang-barang untuk difoto.
Para siswa yang baru saja banyak bicara tiba-tiba tersipu karena suatu alasan, betapapun bodohnya mereka, mereka harus tahu bahwa monster yang mereka takuti seharusnya sangat umum di mata orang Tionghoa.
Ada rasa malu yang tak bisa dijelaskan. Semua orang bisa belajar di Akademi Shenglu. Mereka semua adalah orang-orang yang telah melihat dunia. Mereka juga punya uang cadangan di rumah. Mereka juga memiliki arogansi sarjana di hari kerja. Sekarang, mereka seperti udik yang baru saja memasuki kota. , itu memalukan.
Dibandingkan dengan para siswa, orang-orang biasa benar-benar terkejut dan terkejut, berdiskusi sekaligus: "Goshawk? Tapi binatang yang saya lihat tidak sebesar benda ini, itu seperti Sudut langit telah jatuh. Pria itu
berkata dan memberi isyarat, wajahnya yang sederhana dan jujur memerah, menunjukkan kegembiraan dan kegembiraan.
Tapi yang di sebelahnya bukan yang ini, itu hal yang baik dari Huaxia, matanya sakit dan dia tidak tahan untuk berpaling: "Burung ini sangat besar, bahkan orang bisa membawanya!" , apa yang kamu pikirkan?
" ? Benda ini bisa membawa orang? Jangan terlalu imajinatif, kamu akan membunuhku dengan tawa
. di cangkang pucat, itu berkilau dan berkilau. Liang, dia bahkan tidak bisa menyanyikan burung, dia bodoh dan berat! Bagaimana dia bisa membawa orang? Jika orang memanjat, mereka tidak akan jatuh begitu saja dan berubah menjadi genangan air lumpur!" Bocah laki-laki yang tidak tahu banyak tentang dunia dengan gembira bertepuk tangan: "
Fei Fei! Feifei! Ambil burung besar itu!"
Saat ini, sungguh aneh membuat sekelompok orang tertawa, hal itu terlihat aneh, dan menakutkan untuk dilihat! Apalagi duduk di atasnya.
Cina.
Pesawat itu berputar-putar di atas kampus, dan pilot yang menerima berita itu sudah lama optimis tentang lokasi pendaratan, tetapi bahkan Li Wu tidak mengharapkan pemandangan yang begitu cerdik.
Dia tertegun sejenak, dan siswa yang bereaksi lebih cepat sudah mulai memotret, dan mata anak laki-laki itu berbinar ketika melihatnya: "Pejuang musuh baru ZH49, sial, persis sama!" Pejuang yang
muncul di atas kampus dengan cepat menjadi fokus mata semua orang Orang-orang Jiachao bingung dengan mesin seperti apa yang mereka katakan, ayam musuh seperti apa? ayam jenis apa
Para siswa yang berkumpul tanpa sadar mengejarnya, Li Wu hendak pergi, tetapi ponselnya berdering, dia tidak tahu apa yang dikatakan di ujung sana, dan dia terlihat aneh: "Biarkan aku pergi ke taman bermain sekarang?" Menteri Suara tertawa Zhou datang dari ujung yang lain
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Romance𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...