Bab 73

100 8 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 73

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 72

Bab Selanjutnya: Bab 74

Mobil yang bergemuruh melaju ke kerumunan, dengan ledakan, api meledak, teriakan, darah berhamburan, dan semua orang berantakan.

Mereka melihat Leng dengan tajam membalikkan mobil dan berjalan keluar dari kerumunan, tapi apa yang dipegang orang kulit hitam itu di tangan mereka? Siapa pun yang terkena mereka mati mendadak bahkan tanpa berjuang!

Qi Li berdiri lebih ngeri, "Senjata macam apa ini?!"

Orang-orang kulit hitam tertawa terbahak-bahak, dan membuang benjolan hitam di tangan mereka. Di bawah daya tembak yang menghancurkan, pelabuhan yang makmur telah berubah menjadi pemandangan seperti neraka di dunia!

Ada keheningan yang mematikan di aula, menteri mengencangkan tubuhnya dengan erat, memandang ke langit dengan kaget dan ketakutan, dan berkata dengan takjub: "Apa-apaan ini?! Apakah ini hukuman abadi? Meteorit?

" para abdi dalem yang hidup dalam damai pucat, menghadapi pemandangan seperti itu, seolah-olah pada saat berikutnya, senjata-senjata itu hendak membelah layar dan menembak mereka!

sangat buruk!

Sui Yanxiao membuka mulutnya dan menyadari bahwa dia tidak bisa mengatakan sepatah kata pun.Pada saat ini, Leng Feng telah memimpin putra baptisnya menuju kedutaan besar Tiongkok di Afrika.

Tepat sebelum mereka tiba, senjata yang tak terhitung jumlahnya diarahkan ke mereka. Semua orang di Jiachao tidak tahu apa itu, tetapi mereka telah melihat kekuatannya sendiri. Hanya dengan satu gerakan, bahkan pintu mobil yang terbuat dari baja dapat ditembus, apalagi pecah berkeping-keping Kaca lumpur.

Lubang gelap diarahkan ke mereka, dan staf kedutaan berjas mulai bernegosiasi.Suasana hampir pecah, seperti pisau, tergantung terang di atas kepala mereka, tetapi senjata ini, senjata aneh ini, seratus kali lipat. lebih mengerikan dari ujung pisau. !

Itu lebih ganas dari pedang, lebih tepat dari panah, dan bisa membunuh seseorang dari jarak seratus meter!

Sebagai seorang jenderal yang bertempur di medan perang sepanjang tahun, Qi Li dengan tajam merasa bahwa inilah kekuatan Huaxia yang sebenarnya, dia benar-benar merasakan ketakutan yang tak terkatakan saat menghadapi senjata.

Begitu layar diputar, lautan luas diselimuti ombak, dan kapal-kapal berlayar ke teluk, hanya dengan satu pandangan, semua orang terkejut.

Tampaknya pegunungan membuat orang takut dari dalam ke luar dan menakuti hati mereka.Ketika mereka mendengar bahwa petugas di dalam kapal mengirim kapal untuk menemui orang-orang Tionghoa, semua orang menghela nafas lega.

Bos yang diselamatkan sebelumnya memberi tahu Leng Feng bahwa dia telah melihat tanda ini, dan hati orang-orang segera menegang begitu mereka melepaskannya, jangan pergi ke sana! Bahkan para prajurit yang menjaga perbatasan berdoa: "Leng Feng mungkin tidak akan pergi, bos yang memuja

orang asing tidak memiliki kebenaran di mulutnya!" untuk hidup? Ada puluhan dari ribuan pemberontak, bagaimana mungkin Leng Feng sendirian-" Suara itu berhenti tiba-tiba, karena petugas yang membalas kebetulan melihat Qi Li: "Jenderal, jenderal!" Qi Li melambaikan tangannya ke arahnya: "Karena Leng Feng adalah seorang prajurit, dia memiliki seseorang untuk dilindungi. Apakah kamu lupa, apa tujuannya datang ke Afrika? Untuk menemukan tunangannya, dia adalah pria dan pahlawan! "Qi Li berkata Ketika dia mengatakan ini, matanya penuh penghargaan, bagaimana Huaxia melatih tentara pemberani seperti itu? Sekali lagi, dia sangat terkejut dengan kekuatan yang ditunjukkan oleh Huaxia. Dia dapat melihat dengan jelas bahwa di masa-masa sulit, utusan Huaxia dapat membuat orang-orang itu malu dengan beberapa kata, bukan hanya karena keberanian pihak lain, tetapi juga karena negara yang berdiri di belakangnya adalah Huaxia! Dari sini terlihat bahwa status Huaxia di dunia itu pasti luar biasa! Leng Feng berangkat ke pabrik terakhir di mana orang Tionghoa perantauan belum dievakuasi.Orang-orang mengkhawatirkannya, tetapi semua yang ada di gambar menunjukkan sebuah gedung tinggi dengan palang merah besar. "Ini rumah sakit! Rumah sakit Afrika!" "Oh, ini darah! Tidak mungkin-"





















✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang