Novel Pinellia
Bab 132
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 131
Bab selanjutnya: Bab 133
Bab 132
Menteri Zhou tidak berkata apa-apa lagi.
Dia mengusap alisnya. Semakin dia memperingatkan dirinya sendiri, semakin dia merasa. Bagaimana jika itu benar?
Lalu dia tersenyum lagi. Ini kenyataan, bukan fiksi.
Tapi penjelasan apa yang harus diberikan selama lima tahun ketika Li Wu menghilang?
Menteri Zhou mulai curiga bahwa dia sepertinya telah menyentuh sesuatu yang besar dan rahasia, dan ingin terus mengejarnya.
Menteri Zhou menghela nafas pelan, dan otaknya berkedip, Cucunyalah yang langsung mendaftarkan akun baru, memesan ratusan buku yang telah dia baca sebelumnya, dan mengirimkan kata sandi akun.
Sambil penasaran, dia bertanya-tanya, mungkinkah itu benar?
Bagaimana bisa.
Sang cucu langsung menggeleng, tak heran mereka bersaudara, bahkan punya pemikiran yang sama.
Pada saat yang sama, serial Dragon Walk yang dikembangkan oleh Li Wu meledak di Internet. Jumlah kumulatif siaran langsung hari itu langsung melebihi 100 juta, dan semua hadiah yang diterima disumbangkan ke Institut Kesejahteraan Huaxia. Bahkan rekaman dan penyiaran berikutnya Ditonton berulang kali oleh banyak orang, bahkan dipromosikan menjadi Di Twitter dan Facebook, seketika terjadi heboh.
Saking hebohnya Fujin, harga 180 juta itu ibarat seember air dingin yang disiramkan ke atas kepalanya.Harga tersebut bukanlah angka yang kecil bagi dirinya yang bernilai puluhan miliar, apalagi melihat tes-tes itu di ruang siaran langsung di orang.
Namun, itu adalah mobil impiannya!
Pada saat ini, seorang teman menelepon, dan Fujin tiba-tiba teringat apa yang terjadi sebelumnya, dan hendak tertawa dua kali ketika suara gembira temannya datang langsung kepadanya: "Ah, ah, orang kaya tua! Muhua telah disiapkan untuk pra-penjualan, dan ini akan menjadi rilis pertama di Tiongkok." Seratus mobil, dua model!"
Fujin menutup telepon dan membuka situs resminya. Waktu penjualan terburu-buru adalah pukul sembilan malam. Ini hanya tersedia untuk warga negara Tiongkok .Setiap orang dibatasi untuk membeli satu mobil.Karena bahannya yang unik dan langka, penjualan dalam negeri untuk sementara dibatasi hingga 100 mobil!
Seratus mobil berarti lebih dari sepuluh miliar, yang lebih ampuh daripada merampok bank.
Tapi sekaranglah waktunya untuk mempertimbangkan masalah ini. Sulit untuk mengatakan apakah kita bisa meraihnya atau tidak. Tiongkok tampaknya merupakan negara yang tenang, namun sejauh yang dia tahu, setidaknya ada beberapa ratus orang kaya raya di negara tersebut, karena masyarakat Tiongkok percaya pada jalan tengah dan tidak membocorkan kekayaan.
Sekarang saya melihat naga itu berjalan, saya masih bergegas ke kepala!
Rampok! Harus mengambilnya!
Mata Fujin menjadi merah. Orang-orang seperti dia beruntung. Netizen asing melihat tautan tersebut dan mata mereka menjadi merah karena iri.
[Cina lagi? Oh ya, saya ragu, kemana perginya semua uang pembayar pajak di negara M? Jika Anda tidak melakukan sesuatu yang serius, lihatlah Tiongkok! ]
[Mobil cepat? Garis naga? Negara tua itu, ya Tuhan, keren sekali! Saya ingin pergi ke Tiongkok, saya bersedia pergi ke Tiongkok untuk itu! Tidak peduli berapa harganya! ]
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Storie d'amore𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...