Bab 49

154 11 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 49

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 48

Bab Selanjutnya: Bab 50

    Apa itu?

    Di malam yang gelap dan berangin, sepotong kecil layar cahaya yang memancarkan cahaya biru berkilau menjadi lebih menarik perhatian. Sarjana yang bersembunyi di kegelapan mengamati, dan akhirnya menemukan bahwa dia sepertinya sedang berbicara dengan sesuatu, dan jantungnya berdetak kencang.

    Hantu, hantu!

    Sarjana yang bersembunyi di rerumputan membuka matanya lebar-lebar, dan tangannya gemetar, bagaimana mungkin!

    Putranya pendiam dan aneh.

    Itu pasti berpura-pura menjadi hantu. Sekelompok orang ini menyelinap ke dalam pondok dan menyebabkan pondok itu runtuh. Segala sesuatu yang telah dia capai dengan susah payah sia-sia. Dia seharusnya tahu sebelumnya bahwa pemborosan dengan anggota tubuh yang kuat dan pikiran yang sederhana hanya memiliki penjarahan dalam pikirannya!

    Apa yang bisa dicapai dengan mengikutinya?

    Sekarang gunung itu penuh dengan orang-orang dari sisi lain, sarjana itu tahu bahwa dia sendiri tidak akan bisa turun gunung apa pun yang terjadi, tetapi bagaimana jika wanita kecil lain ditambahkan? Dia melihat Baicao mengarahkan kerumunan, dan dia tahu lebih baik, bahwa wanita kecil ini mungkin adalah pemimpin kelompok pencuri ini.

    Tangkap pencuri dulu dan tangkap raja!

    Saat ini, dia benar-benar lupa bahwa dia bukan bandit. Omong-omong, dia agak cerdik, dan ketika dia menyadari ada sesuatu yang salah, dia segera menyembunyikannya. Sekarang tidak ada yang menemukannya, itu adalah waktu yang tepat untuk menyerang!

    Cendekiawan itu bersembunyi di belakang Baicao, dan pihak lain tidak bisa melihatnya, apalagi melihatnya.

    Baicao tiba-tiba mengangkat kepalanya: "Ada apa sekarang?"

    Ketika dia berbicara, jantungnya berdebar kencang, seolah dia mendapat firasat, tubuhnya tidak bisa berhenti gemetar: "Tuan, Baicao tidak mengerti ..."

    Li Wu terkekeh: "Tutup mata."

    Saat ini saja!

    Sarjana kurus, tetapi lebih tinggi menemukan saat yang tepat, tiba-tiba menembak, dan mengayunkan tongkat besar.Ini mungkin pukulan terkuat yang pernah dia lakukan dalam hidupnya

    .

    Baicao segera membuka matanya, mengepalkan belati dengan waspada, dan membelalakkan matanya karena terkejut saat melihat sesuatu di tanah.Pria kurus itu tergeletak di tanah, dan sepatu bot kulit hitam dengan tatapan dingin masuk ke matanya, dan miliknya mata bergerak ke atas. master!

    Li Wu: "Maaf, ini sangat tiba-tiba, bukankah itu membuatmu takut?"

    Dia berkata dan menendang lagi, dan Baicao melihat cendekiawan itu berubah dari berjuang menjadi tidak bergerak, dan saat alis wanita yang menawan dan tegas itu menoleh, itu seperti sambaran petir Pukul dia.

    ——Itu tuannya! Guru Hidup!

    Li Wu mengira dia ketakutan, dan berkata: "Jangan khawatir, dia belum mati." " Kami akan menemukan seseorang untuk mengikatnya."     Dia

    berkata sambil berjalan: "Baicao, bagaimana pondoknya sekarang?"     Baru pada saat itulah Baicao menyadari bahwa dia gagap bahkan ketika dia berbicara: "Tuan, tuan, semuanya berjalan dengan baik ..." Li     Wu melihat ke samping dan tersenyum: "Kamu terlihat gugup? Apakah kamu takut aku akan memakanmu?"     Baicao membuka matanya dengan takjub, dengan mata besar, terlihat seperti anak kucing yang ketakutan, menggelengkan kepalanya berulang kali.     Li Wu tidak menggodanya lagi, dan dia tidak takut orang itu akan melarikan diri sekarang, dia mengerahkan delapan persen kekuatannya pada tendangan itu, dan tubuhnya diubah oleh cairan pencuci sumsum dan pohon induk peri. tidak lagi sama seperti sebelumnya.     Li Wu dan dia berhenti dan pergi, dan ketika mereka sampai di aula pondok, mereka sudah bisa mendengar suara celoteh orang lain.     "Ini benar-benar serangan mendadak. Jika tuan mengetahuinya, dia pasti akan memujiku, Lao Zhang!" "     Hei, siapa kamu? Aku menangkap tuannya hidup-hidup!" .     Hu Bo adalah yang paling jujur: "Tuanku harus paling memuji gadis Baicao, kali ini dia membuat rencananya sendiri!"

















✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang