Bab 52

113 8 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 52

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 51

Bab Selanjutnya: Bab 53

    Tidak mungkin bagi Li Wu untuk pergi langsung ke Jiachao dari rumah, pertama kali dipaksa oleh situasi, dan tidak butuh waktu lama, kali ini butuh waktu hampir seharian untuk pergi, dengan Shen Mingjin menjaganya, itu adalah mustahil baginya untuk tinggal di rumah.

    Jadi dia memilih rumah sakit yang ramai dan menggunakan alasan pemeriksaan fisik, dan dia melakukannya, tetapi sering kali setelah itu, dia langsung pergi ke Jiachao.

    Ada sistem yang mengawasi, jika terjadi situasi yang tidak terduga, dapat ditunda untuk sementara waktu, alih-alih hanya berada di rumah, hanya dia yang sendirian, begitu pihak lain masuk dan menemukan bahwa tidak ada orang di rumah, Li Wu tidak bisa menjelaskan.

    Membuka pintu kamar mandi, Li Wu keluar dari dalam, suara yang menusuk telinga masuk ke telinga tanpa halangan, seperti teriakan seribu bebek, Li Wu mengerutkan kening.

    Di lobi di lantai pertama, kebisingan di masa lalu diliputi oleh jeritan wanita. Seorang wanita paruh baya yang berbakti berambut abu-abu, dan ada dua gadis berlutut di kiri dan kanan. Menatap putrinya: "Apa apakah kamu berdiri di sana? Laki-laki akan masuk penjara, meninggalkan kami yatim piatu dan janda, kenapa kamu tidak berlutut!

    " Itu adalah wanita hamil, dan ada dua anak yang bodoh.

    Orang-orang di negara itu secara alami makan melon dan menonton drama, ketika para wanita menangis dan melolong, mereka juga mengerti bahwa itu ternyata memohon.

    Hanya saja ...

    Ning Ning mengerutkan kening, mengapa hal ini menjadi lebih akrab semakin saya mendengarnya?

    Dia adalah jangkar merah muda kecil dari platform Douyin. Dia merasa tidak enak badan hari ini dan meminta cuti untuk diperiksa. Dia tidak menyangka akan melihat pemandangan ini ketika dia pertama kali masuk: "Apa ini? Saya selalu merasa sedikit akrab, biarkan semua orang mendengarkan." Dia berkata

    tanpa sadar Nyalakan telepon dan mulai siaran langsung.

    Wanita tua itu menangis: "Tolong, tolong biarkan anak saya pergi. Dia melakukan sesuatu yang salah, tetapi dia juga tahu itu salah. Itu tidak membahayakannya, tetapi keluarga kami sudah tua. Tua dan muda, bagaimana kita bisa hidup tanpa pilar!"

    Orang biasa di pasar juga memiliki kebijaksanaannya sendiri, mereka tidak menyebutkan kesalahan yang mereka buat, dan memohon omong kosong: "Saya kasihan pada ibu saya sendiri, yang meninggal di meja operasi seperti ini, dan putra satu-satunya seperti ini. Jika aku jadi dia, aku akan mati." Jangan tutup matamu ..."

    "Omong kosong!"

    Sun Zhenzhen adalah perawat magang hari itu, dan dia paling tahu keseluruhan cerita, jadi dia segera memotongnya: " Anda berbicara omong kosong, pasien sudah keluar dari meja operasi, dan itu akan menjadi tiga hari observasi pasca operasi. Barang-barang mulai naik dengan mantap, dan dokter kami Zheng akan berkeliling bangsal, tetapi siapa tahu dia akan memotongnya dengan pisau!" "Dia ditikam

    beberapa kali untuk melindungiku, dan apa yang kamu katakan semuanya salah!"

    Begitu ucapan ini keluar, terjadi keributan.

    Ning Ning berhenti seketika, Dokter Zheng? Dokter Zheng, yang ditusuk beberapa kali?

    Masalah medis!

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang