Novel Pinellia
Bab 129
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 128
Bab selanjutnya: Bab 130
Bab 129
Li Wu tidak tahu apa yang dipikirkan lelaki tua itu Ada "klik", lampu di laboratorium menyala terang, tidak ada seorang pun di ruangan itu, dan dia diam hanya dengan instrumen logam dingin untuk menemaninya.
Li Wu tinggal di sana sepanjang malam.
Selama periode ini, Shen Mingjin datang. Saat Li Wu melihatnya, tangannya hampir gemetar dan merusak eksperimen. Untungnya, dia sudah lama terbiasa dengan tindakan ini dan telah menyelesaikannya puluhan ribu kali dengan mata tertutup.
Li Wu merasa bersalah.
Dia menggigit bibir bawahnya dengan giginya karena dia menggoda Shen Mingjin, tapi seharusnya tidak apa-apa, bukan? Dari raut wajahnya, sepertinya segala sesuatunya tidak peduli padanya.
Jadi Li Wu melambai padanya dengan tenang: “Mengapa kamu di sini?”
Shen Mingjin menjawab, menatap lurus ke arahnya, seolah berkata: Bagaimana menurutmu?
Li Wu: "..."
Dia menundukkan kepalanya. Rasa bersalahnya tidak bertahan lama, tetapi gelombang inspirasi hampir menguasai dirinya. Setiap sel di tubuhnya berteriak-teriak untuk mendesaknya agar segera menangkap inspirasi! Lakukan dengan cepat!
Li Wu: aku berjuang keras!
Keesokan harinya, ketika petugas jaga datang, dia melihat Li Wu terbaring di meja di sudut ruangan, tidur nyenyak. Sebuah suara yang dalam datang dari belakangnya: "Bisakah kamu menyerah?"
Itu adalah Shen Mingjin, yang terlihat tergeletak di atas meja. Setelah Li Wu pergi tidur, pria itu mengerutkan kening, jelas tidak setuju. Dia baru saja keluar untuk membeli sarapan, dan Li Wu hanya berbaring di atas meja.
“Ah Wu,” Shen Mingjin bergumam dua kali, dan Li Wu bergumam dan terus tidur.
Dia tidak hanya begadang semalaman, tapi juga menghabiskan sisa minggunya di laboratorium kecuali berbelanja hari itu.Sejujurnya, Shen Mingjin bahkan sedikit cemburu.
Lab Kecemburuan.
Dia tersenyum pahit dan menatap kekasihnya yang tergeletak di atas meja Kontras yang terlihat jelas dengan kulit putihnya adalah hitam dan biru di bawah mata Li Wu, seperti harta nasional hitam putih.
“Apakah Anda dari Profesor Li?"
Shen Mingjin berkata dengan suara yang sangat lembut, "Maaf, tolong jangan bicara untuk saat ini."
Dia melaporkan posisinya di militer, dan pihak lain kagum. Sebelum dia bisa mengatakan apa pun , Shen Mingjin membungkuk dan mengangkat Li Wu.
Sebelum berangkat, ia melihat sekeliling, instrumen dan perkakas yang ia gunakan sebelumnya telah dikembalikan ke tempatnya masing-masing, dan ia langsung mengunci laboratorium.
Berjalan dengan mantap dan cepat.
Li Wu tidur sampai sore, ketika dia bangun, dia masih sedikit bingung dan melihat sekeliling dengan pandangan kosong. Kamarnya? Kasurnya?
Bukankah seharusnya itu laboratorium?
Saat pikirannya kembali hidup, dia berdiri. Pada saat yang sama, sistem di kepalanya berteriak: "Tuan rumah, lihat kamu telah menjadi apa! Apakah kamu benar-benar berpikir kamu adalah orang yang tak terkalahkan?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Romansa𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...