Bab 123

29 4 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 123

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 122

Bab selanjutnya: Bab 124

Bab 123

Yunzhuo merasa canggung sejenak dan menyentuh ujung hidungnya: "Ini ayam goreng."

Dengan kombinasi keadaan yang aneh, pada saat dia menyadarinya, dia sudah memiliki sepotong ayam goreng cincang tambahan di tangannya.

Ayah dan anak itu memesan kamar di penginapan. Di kamar tamu, setelah kertas minyak terkelupas, bau daging yang aneh memenuhi ruangan. Bahkan Yunchen mau tidak mau merasa bersemangat. Sejak saat itu, dia lemah dan sakit-sakitan. dia masih kecil, dan pola makannya sebagian besar ringan. Dia hampir tidak pernah mencicipi gorengan. Rasanya, belum lagi aromanya yang manis dan asam.

Pada saat ini, ada secercah harapan di matanya. Tentu saja, Yunzhuo, yang sedang mengamatinya, segera menyadarinya. Dia tanpa sadar mendorong potongan daging itu ke depan: "Chen'er, kamu makanlah!"

"Ayam goreng ini Renyah di luar. Teksturnya empuk, asin, manis dan pedas. Coba yang manis dulu. Katanya asam manis. "

Wajah Yunchen memerah dan pipinya cekung, seolah baru saja mengalami kejadian serius. sakit dan hampir kehilangan bentuk tubuhnya. Setelah beberapa hari bepergian dan bepergian, dia menjadi semakin kurus Untungnya, mereka segera tiba di Kota Jiangzhou, jika tidak, Yunzhuo akan tetap kembali.

Yunchen mengambil sepotong dan melihat warnanya. Warnanya keemasan dan renyah, bagian dalamnya lembut dan merah muda, dengan saus merah cerah di atasnya. Saat dia mendekat, dia bisa melihat rasa manis. Saat dia menggigitnya, sarinya mengalir. tak terkendali di mulutnya, dan dia berteriak. Dia mengunyah tanpa sadar.

Melihat putranya makan, Yunzhuo mau tidak mau menggerakkan jari telunjuknya dan memakan sepotong pedas. Tidak ada cabai di Jiachao. Itu adalah biji dan produk jadi yang dibawa oleh Li Wu. Ini juga pertama kalinya menggunakannya. dalam makanan. Yunzhuo merasakan lidahnya tiba-tiba terbakar, dan kamu mulai mengunyahnya dengan mulut berair. Apakah ini pedas?

Semakin pedas, semakin banyak orang yang mau memakannya. Akhirnya saya berkeringat setelah memakannya. Sebaliknya, saya jatuh cinta dengan pedasnya cabai, dan rasa lima bumbu favorit saya pun hilang. kebaikan.

Dia tidak hanya makan, tetapi juga berpikir sambil makan. Ayam goreng utuh sebenarnya memiliki berat dua kilogram. Ayah dan anak itu tujuh atau delapan puluh persen kenyang setelah makan ayam goreng dengan perut kosong. Benar-benar tidak ada bandingannya dengan ayam broiler pada umumnya. Jiachao yang beratnya satu atau dua kilogram. !

Dari manakah benih ilahi itu berasal?

Yunzhuo yakin tidak ada ayam seperti itu di Jiachao! Terlebih lagi, saus asam manis dan bubuk cabai pedas membuatnya terdiam sejenak dan tanpa sadar menatap ke arah Huaxia!

Mereka pasti berasal dari Tiongkok!

Ayam ini murah, gemuk, dan merupakan spesies dewa dari Tiongkok. Yunzhuo melihat peluang bisnis yang sangat besar di dalamnya. Semakin banyak dia makan, semakin cerah matanya. Sedikit yang dia tahu bahwa Li Wu juga sangat bahagia saat ini. Ini adalah pertama kali restoran ayam goreng dibuka, selama tiga hari efeknya sangat bagus, dan terjadi antrian panjang di depan toko.

Alasannya adalah karena ayam berbulu putih yang dibawanya sebelumnya sudah habis dipasarkan, ayam lokal berumur lima bulan, ayam berbulu putih hasil peternakan di negara M tidak hanya empuk dan berlimpah, tapi juga tumbuh secepat disuntik darah ayam., bisa dipasarkan dalam empat puluh dua hari, dengan rata-rata berat ayam empat sampai lima pon!

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang