Bab 83

53 3 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 83

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 82

Bab selanjutnya: Bab 84

Bab 83

Zhang Yi tidak tahu apa yang dia pikirkan. Mendengar ini, dia tertegun, membelai janggutnya dan tersenyum: "Terima kasih banyak, Jenderal Qi."

Qi Zhe menggelengkan kepalanya dan akhirnya melarikan diri. Zhang Yi tidak' Saya tidak tahu bahwa He He dan Yunzhou berada dalam kelompok yang sama, tetapi saya tidak tahu mengapa Zhang Yi mengincar Yunzhou Hampir semua orang di pengadilan tidak menganggap serius Yunzhou, hanya Zhang Yi.

Ketakutan yang mendalam muncul di hatinya.

Tidak ada yang tahu lebih baik dari dia tentang ketakutan raja negara itu. Bahkan jika Dinasti Manchu mengkhianatinya, Tuan Zhang tidak akan pernah goyah. Dia adalah pendeta yang setia terus menerus.

Zhang Yi melihat ke belakang saat dia pergi dengan tergesa-gesa. Setelah sampai di rumah, dia masih menghela nafas dengan emosi. Dia memang seorang talenta muda. Seiring berjalannya waktu, dia akan menjadi Qi Li lagi.

Nyonya Zhang di meja makan menjadi penasaran ketika dia mendengar ini, dan mau tidak mau bertanya: “Mengapa kamu begitu tertarik dengan Yunzhou?”

Nada bicara Nyonya Zhang terhenti, dan dia berkata dengan sedikit ragu: “Yunzhou? Apakah Jiachao kita punya tempat seperti itu? ?"

Dia berkata dan memikirkannya, yang menunjukkan betapa terpencil dan tidak mencoloknya Yunzhou.

Zhang Yi tersenyum acuh tak acuh. Dia hanya memiliki satu istri dalam hidupnya dan tidak pernah mengambil selir. Dia adalah orang yang bersih di Dinasti Jia. Pasangan itu saling mendukung hingga mereka tua, dan cinta mereka tetap kuat seperti sebelumnya.Oleh karena itu, dia tidak pernah menyembunyikan apapun dari Nyonya Zhang di pengadilan.

Melihat apa yang dia katakan, dia tersenyum dan berkata: "Nyonya, saya tidak tahu. Yang saya takuti bukanlah Yunzhou, tapi Xinzhou Mu, sarjana nomor satu di Sanyuan. Butuh seratus tahun bagi Dinasti Jiaqing kita untuk melakukannya menghasilkan bakat yang luar biasa. Dia Tapi dia mengumpulkan pasukan untuk memberontak, bukankah menurutmu aku harus berhati-hati?"

Adegan di jalur bertirai hujan muncul di benak Zhang Yi, pemuda dengan ambisi dan berteriak "Bangun kehidupan bagi bangsa dan menciptakan perdamaian bagi seluruh generasi”.

Kelopak mata Zhang Yi tiba-tiba bergerak-gerak, dan entah kenapa, hatinya terasa berat.

Di saat yang sama, Sui Yanxiao kembali ke istana, Li Wu, Li Wu yang membuatnya malu!

Sui Yanxiao mengutuk dengan getir. He Qingxue, yang mengantarkan sup, membeku ketika mendengar kata-kata ini. Pada saat yang sama, dia menjadi semakin yakin dengan rencananya.

“Yang Mulia, makanlah sup,”

dia berkata dengan lembut, dan Sui Yanxiao sangat senang dengan penampilannya yang penuh perhatian dan perhatian. Keharuman tubuhnya membuatnya langsung merasa bahagia.

Seolah-olah dia sedang diberi obat perangsang, dia tiba-tiba berkata: "Saya tidak bisa membantu Li Wu, jadi mengapa saya tidak bisa membantu para pejabat pemberontak dan pengkhianat ini!" Namun, ketika

dia melihat He Qingxue, dia memikirkan He Lan, penjahat pengkhianat yang mencari kemuliaan, keberuntungan. Sangat bagus bahwa dia dibacok sampai mati pada hari kota itu dihancurkan. Jika tidak, Sui Yanxiao harus mengikatnya ke pintu masuk pasar sayur. Bahkan jika dia dipotong menjadi potongan dengan seribu luka, akan sulit menghilangkan kebencian di hatinya!

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang