Bab 45

168 11 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 45

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 44

Bab Selanjutnya: Bab 46

    Qiu Lian berpikir lebih dari sekali, jika dia tidak mengambil jalan itu, tidak akan terjadi apa-apa.Bagaimana dia bisa tahu bahwa akan ada seseorang yang mabuk mengemudi di jalan terpencil itu, dan mobil itu akan menabrak kakinya, dan dia tertegun. Dia tidak merasakannya sama sekali, dan menyaksikan mobil itu terbang menjauh dari tubuhnya, knalpot yang mencekik menelan napasnya, dan rasa sakit yang luar biasa membuatnya pingsan.

    Ketika dia bangun, Qiu Lian masih berbaring di sana, tidak ada seorang pun, tidak ada seorang pun, dia menyeret kakinya dan merangkak keluar, akhirnya seseorang melihatnya, tetapi kakinya telah hilang.

    Qiu Lian menangis: "Mengapa saya tidak mati, Bu ... mengapa saya tidak mati?"

    Kakinya cacat, dari siswa yang bersemangat menjadi orang cacat sekarang, dan dia harus bergantung pada orang lain untuk memberi makan makanannya, jadi dia tidak berani keluar , saya takut melihat mata orang-orang yang menyedihkan itu, seolah-olah mereka berkata: Gadis kecil itu sangat menyedihkan, dia kehilangan kedua kakinya ... "Menyedihkan, jika kamu kehilangan

    kakimu , kamu cacat, bahkan lebih buruk dari orang cacat. Bagaimana     dia bisa hidup? Bagaimana dia bisa hidup?

    "

anak-anak di desa juga akan menertawakannya: "Lihat, lihat, orang cacat tanpa kaki itu!"

    Mereka Tampak sedang mengolok-olok, dia memundurkan kursi rodanya dan meluncur ke bawah, Qiu Lian hanya bisa memohon kepada mereka, siapa yang mau mendengarkan?

    "Di mana kakimu? Kenapa kamu tidak punya kaki? Kamu adalah monster! Monster monster!" "

    Hahaha, Qiu Lian Qiu Lian, monster monster!"

    Dia memiliki wajah pucat, duduk di kursi roda dan tidak bahkan berani menyangkal, dia Berpikir bahwa mereka akan membiarkan diri mereka pergi, apa yang mereka dapatkan adalah penghinaan yang lebih berlebihan——

    "Seperti apa kaki monster itu? Aku belum pernah melihat kaki monster!

    " Setelah melihat bekas luka yang mengerikan, wajahnya berubah menjadi tangisan: "Ah, ah, sangat jelek, sangat menjijikkan!"

    Anak-anak berlari pulang menangis, dan ketika Qiu Lian kembali, orang tua mereka ada di pintu, menunjuk Sang dan memarahi Huai Huai, berkata, "Qiu Lian adalah gadis yang baik sebelumnya, apa yang terjadi sekarang? Orang-orang tanpa kaki menjadi gelap." .. Lihat rumah kita. Anaknya takut?

    " ke kota besar

    , dan ibunya menangis dan berkata kepadanya: "Gadis yang baik, kamu adalah putri satu-satunya dari kami, bahkan jika kami kehilangan segalanya, kami harus menyembuhkanmu!" Ayah yang jujur ​​itu merokok: "

    Dikatakan di TV bahwa ada kaki palsu, jadi mari kita membuat pasangan untuk Qiu Lian, oke?"

    Tapi mereka tidak mampu sama sekali, bahkan jika mereka menghancurkan kekayaan mereka, mereka tidak mampu membeli sepasang prostetik, dan kondisinya terlalu serius untuk dipasangi prostetik.

    Rumah kecil di desa di kota menjadi tempat berlindung mereka, dan mereka tinggal di sana selama sepuluh tahun, Qiu Lian menangis, kenapa, kenapa ini sangat tidak adil!

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang