Novel Pinellia
Bab 97
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 96
Bab selanjutnya: Bab 98
Bab 97
Li Wu melihat sekeliling, matanya yang bersemangat dan berlebihan mengelilinginya Orang-orang yang awalnya mati dan mati rasa seperti gletser yang pecah, dan emosi mereka menukik ke bawah seperti air yang deras.
Dia mendengar diskusi yang berisik, dan orang-orang memandangnya, tetapi mata mereka yang bersemangat menatap keluarga Hu.
Li Wu mengerti. Dia mengumpulkan file rekaman dan bertanya, "Siapa selanjutnya?"
Kerumunan tiba-tiba memberi jalan, dan seorang wanita tua dengan rambut abu-abu dan gaun berkabung membungkuk di tubuhnya: "Itu adalah orang akar rumput. "
" Masyarakat akar rumput ingin menuntut keluarga Hu. Demi budidaya topaz dengan hasil tinggi, bunuh putra saya, bunuh menantu perempuan saya, bunuh cucu saya, bunuh cucu perempuan saya, bunuh ketiga putri dan tiga putra saya -mertua, dan bunuh lebih dari empat belas anggota keluargaku!" Suaranya serak, seperti menangis
.
Pada usia tujuh puluh tahun, dia berlutut di atas panggung untuk berpidato. Li Wu tidak tahan dan meminta seseorang untuk memindahkan bangku sampai wanita tua itu mengeluarkan kertas di tangannya dan menemukan bahwa setiap kata ditulis dengan darah. .
Semua orang terkejut.
Hanya keluarga Hu yang benar-benar terpana, reputasi mereka yang sudah berusia seabad! Mereka tidak menyangka bahwa sejak awal sudah hancur, dan banyak perbincangan di kalangan masyarakat.Tak ada yang menyangka tragedi seperti itu bisa disembunyikan di balik cara bercocok tanam dengan hasil tinggi yang memberkati masyarakat. , yang membuat orang bermata merah.
"Empat belas orang? Empat belas orang! Hanya ada satu lelaki tua yang tersisa. Apakah ini yang disebut keluarga bangsawan? Apakah ini yang disebut putra bangsawan?!
" tahu tentang hal seperti itu. Beraninya mereka Hah? Ada begitu banyak nyawa, mereka adalah keluarga bangsawan, bukankah mereka bahkan ingin menggunakan sejumlah uang? Mereka akan membunuh orang segera setelah mereka mengambil
tindakan !" , tidak ada keraguan sama sekali, seperti yang disebut tuan muda tertua dan tuan muda kedua sebelumnya, dengan tangannya sendiri Dia menyiksa dan membunuh seorang budak wanita tanpa rasa bersalah. Ini bukan manusia, tapi binatang! Itu adalah lebih buruk dari babi atau anjing!"
Akademi Shenglu.
Semua siswa berdiri dengan kagum. Mereka melihat ke langit dan menonton siaran langsung. Mata mereka menjadi gelap. Apakah ini benar-benar Dinasti Jia yang ingin mereka setiai? Ini benar-benar sebuah keluarga. Bagaimana mungkin ada keluarga seperti itu di dunia? Atau apakah semuanya sama?
Tragedi mengerikan ini mengejutkan semua orang!
Kuncinya adalah keluarga Hu. Keluarga Hu pernah dipuji oleh Yang Mulia atas penggunaan benih ilahi dan metode penanaman hasil tinggi. Pihak lain dengan rendah hati mengatakan bahwa keluarga Hu bekerja sama dan bekerja siang dan malam untuk mengembangkan yang tinggi. -metode hasil.
Kaisar memberinya plakat "Rumah Akumulasi Perbuatan Baik".
Bunga dihias dengan brokat, dan api adalah minyak goreng.
Jadi ternyata itu merupakan upaya yang melelahkan dan upaya bersama? Plakat Rumah Jishan masih tergantung di rumah "Rumah Jishan" yang dipuji oleh para sastrawan di seluruh dunia sebenarnya adalah sarang roh jahat? !
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Romance𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...