Novel Pinellia
Bab 105
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 104
Bab selanjutnya: Bab 106
Bab 105
Gedung Putih.
Stace membaca tanggapan dari mata-mata rumah tangga dengan suasana hati yang gembira, tawa memenuhi seluruh ruangan, dan setiap kerutan di wajahnya tampak mengendur.
Memegang segelas anggur merah di tangannya dan tertawa terbahak-bahak, setidaknya inilah pemandangan menyenangkan yang dilihatnya ketika Pak Sekretaris masuk.
Tapi –
dia menundukkan kepalanya dan melihat dokumen di tangannya, seolah tawa ini tidak akan bertahan lama.
Stace tidak tahu apa yang dia pikirkan, jadi dia memberinya segelas anggur merah: "Anggur Burgundy berusia 72 tahun memiliki rasa yang lembut dan lembut. Ini juga anggur merah favoritku." Sekretaris itu
menggelengkan kepalanya dan menolak, menyebabkan dia berteriak kesakitan: "Oh Teman lamaku, apakah kamu dilahirkan dengan penampilan yang begitu dingin? Kehidupan yang begitu indah menunggu untuk kita nikmati. " Dia mengangkat
sudut bibirnya dengan gembira: "Buat reservasi untuk saya di restoran bintang lima Michelin malam ini, jangan lupa Undang Nona Davis yang cantik."
Pak Sekretaris dapat melihat bahwa dia memang sangat bahagia. Sambil berpikir, Stes menyebutkan kontributor terbesar dalam masalah ini: "Di mana tim Flying Eagle-ku? Apakah pemuda Penard itu kembali? Aku harus menangkapnya dan menghadiahinya!"
Nafas Pak Sekretaris tersendat: "Mereka tidak bisa kembali."
"Apa?"
"Misi berhasil, tetapi anggota misi Tim Elang Terbang ditemukan dan dimakamkan di Tibet, termasuk kami. Helikopter yang dikirim jatuh bersama-sama."
Dia berkata dan melampirkan gambar. Satelit internasional negara M menghindari deteksi Tiongkok dan mengambil gambar secara diam-diam.
Keheningan yang aneh menyebar.
Pemimpin timku sudah mati ?
" Stes mendengar kabar buruk itu, dan suaranya pecah. Tiba-tiba dia berdiri. Setelah mengetahui keseluruhan cerita, matanya yang penuh kebencian tertuju ke dinding. kantor Di atas, tergantung peta Tiongkok yang sangat indah.
"Tiongkok! Sialan Tiongkok!"
"Bagaimana seribu orang itu bisa cukup? Bagaimana harga seperti itu bisa cukup!" Entah berapa banyak uang yang dia habiskan untuk mendukung tentara bayaran itu hanya dalam satu tahun, tetapi misi ini tiba-tiba kehilangan empat!
Empat elit!
Stes patah hati, dia harus membuat Tiongkok membayar harganya!
Tawa di kantor berubah menjadi gemuruh, dan Tuan Sters memutuskan bahwa kali ini dia harus melangkah ke dalam debu Tiongkok.Pada saat yang sama, mata-mata yang dipasang oleh Negara M di Tiongkok menerima instruksi.
Kecelakaan Kereta Api Qinghai-Tibet, yang sempat menjadi topik hangat, kini menjadi semakin serius, sebagian karena pemerintah belum memberikan tanggapan.
Netizen sudah membuat keributan.
Mereka yakin dan yakin bahwa lebih dari seribu penumpang itu pasti tewas, tapi salah siapa?
Jika Dataran Tinggi Qinghai-Tibet tidak terletak di ketinggian yang sangat tinggi dan di lokasi terpencil, dan jika jalur kereta api tidak berfungsi sebelum kejadian tersebut terjadi, para wartawan akan naik ke gunung untuk mengambil gambar. bisa untuk mendapatkan lalu lintas dan popularitas.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Roman d'amour𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...