Bab 15

593 41 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 15

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 14

Bab Selanjutnya: Bab 16

    Sebelum hadiah besar Li Wu dikirimkan, kartu undangan Putri Cheng Duan diserahkan kepadanya oleh seseorang.

    “Pesta ulang tahun?”

    Li Wu memandang dengan rasa ingin tahu pada petugas yang ditempatkan di bawah, dan tiba-tiba teringat bahwa putri tertua sudah berusia tujuh puluh tahun, dan di zaman kuno, ketika harapan hidup rata-rata kurang dari empat puluh, itu benar-benar umur yang panjang.

    Selain itu, dia adalah bibi asli dari anak laki-laki hari ini, dengan posisi dan otoritas yang tinggi, jadi pesta ulang tahun tentu saja akan menjadi masalah besar, tetapi mengapa mengundangnya?

    Li Wu tidak lupa bahwa dia pernah menamparnya sebelumnya, telapak tangannya mati rasa, belum lagi putri sulungnya sendiri, hal apa yang bisa membuatnya menanggung penghinaan dan mengundang dirinya sendiri?

    Setelah He Qingxue dikurung, statusnya di istana menjadi semakin tinggi, tetapi bagi mantan keluarga kerajaan, dia hanyalah selir favorit, yang kehormatan dan aibnya bergantung pada tangan Sui Yanxiao.

    Li Wu menurunkan matanya sedikit, sepertinya dia sedang memikirkannya.Petugas yang berlutut itu meliriknya diam-diam, jantungnya berdetak seperti drum kecil, gemetar seperti berjalan di atas es tipis.

    Sistem buru-buru memunculkan insiden sebelumnya, dan sudah pasti ada konspirasi!

    "Pesta ulang tahun harus menjadi penutup, tuan rumah tidak boleh pergi!"

    "Oke." "

    Jika tuan rumah menolak—" Mata sistem meredup: "Mengapa Anda setuju?!"

    Hati petugas melonjak: "Nona muda?"

    Dia membuka mulutnya, dan kata-kata itu pecah menjadi dua di tepi mulutnya, dan kemudian dia bertemu dengan sepasang mata yang jernih, seperti kolam dingin tanpa dasar, tanpa emosi apa pun.

    Li Wu sedikit melengkungkan bibirnya: "Katakan pada Putri Sulung, aku setuju."

    Petugas itu mundur dengan malu, punggungnya sudah basah oleh keringat dingin.

    Tapi bagaimanapun, hal itu dilakukan dan hal leher disimpan.

    Belum lagi betapa bersemangatnya Putri Cheng Duan ketika dia mengetahui bahwa dia telah menerima undangan, sistem akan meledak, dan dia terus mengomel di telinga Li Wu, menawarkan kesopanan untuk apa pun, perzinahan atau perampokan!

    Itu juga menggunakan kemampuannya sendiri untuk mengetahui bahwa ulang tahun putri tertua bukanlah hari itu sama sekali, dan apa yang disebut pesta ulang tahun perlu dipikirkan lebih lanjut.

    "Ya."

    Li Wu mengetuk ujung jarinya: "Aku tahu." "

    Tapi, tidakkah menurutmu hari-hari ini membosankan? Dia bahkan mengambil inisiatif untuk menunjukkan wajahnya, beraninya aku menolak, selain——" Li Wu Berhenti dengan sengaja: "Bukankah aku masih punya sistem yang imut dan cantik?"

    Satu kalimat membuat sistem itu gembira.

    Dia mengguncang cakarnya di tempat dan berjanji: "Jangan khawatir, saya pasti akan melindungi tuan rumah dengan aman!"

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang