Bab 95

48 3 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 95

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 94

Bab selanjutnya: Bab 96

Bab 95

Mata tuannya sangat merah.

Ini adalah reaksi pertama Baicao ketika dia melihatnya. Dia segera dipenuhi dengan kegembiraan yang tak terlukiskan. Bahkan rasa kantuk karena bangun larut malam telah banyak mereda: "Tuan!"

Dia naik untuk menyambutnya dan menceritakan apa yang terjadi selama periode ini. satu per satu. Menurut persiapan sebelumnya, puluhan ribu, tidak, seharusnya 80.000 tentara diatur dengan baik dan dipisahkan dari rakyat biasa. Para prajurit ini pemberani tetapi ditahan oleh Qi Zhe, sehingga mereka tidak dapat menimbulkan masalah apa pun untuk saat ini. makhluk.

Ini adalah satu hal. Pada saat yang sama, Baicao juga menemukan bahwa Kota Yunzhou mulai menjadi padat. Peningkatan populasi yang tiba-tiba memberikan tekanan yang lebih besar pada Kota Yunzhou, dan beberapa kekurangan mulai terungkap secara bertahap.

Alasannya karena tempatnya terlalu kecil. Baicao juga sedang memikirkan cara. Sayangnya, dia tidak punya cara untuk menangani berbagai desain. Baicao tahu bahwa ini membutuhkan tenaga profesional.

Setelah mengatakan banyak hal dalam satu tarikan napas, dia melihat ke arah tuannya.

Li Wu menyesap tehnya perlahan, wajahnya setenang air, hanya dia yang tahu kemarahan macam apa yang tertahan di dalam hatinya, dan aura di sekitar tubuhnya memadat.

“Baicao, jangan terburu-buru dalam semua ini.”

Baicao terkejut sejenak dan mendengar dia berkata: “Aku di sini karena ada satu hal lagi yang harus aku lakukan, masalah mendesak.” “

Undang Qi Zhe dan mari kita berbincang-bincang. bertemu bersama."

"Oke."

Tidak banyak orang di aula Istana Tuan Kota, dan semua orang duduk mengelilingi meja.

Tiba-tiba terbangun dan mendengar dari Nona Baicao bahwa tuannya telah kembali, Qi Zhe merasa sedikit tidak nyaman. Kegelisahan ini menghilang dalam sekejap ketika dia melihat Li Wu di tengah. Matanya langsung berbinar: "Li Xianchang !" Dia memimpin sekelompok anak buahnya langsung

ke arahnya. Prajurit itu sudah terlalu lama pergi, dan kata-katanya agak keluar dari pikirannya. Dia tidak bereaksi sampai dia selesai berbicara, dan wajahnya memerah.

Li Wu mengangguk padanya: "Jenderal Qi, silakan duduk."

Dia tidak merasa tidak nyaman, tetapi menjawab dengan sikap yang baik, yang membuat hati Qi Zhe tiba-tiba jatuh kembali ke perutnya.

Li Wu langsung ke intinya: “Saya ingin menyerang Jiangzhou.”

“Hari ini, sekarang.”

Suasana hening.

Liu Ye adalah orang pertama yang menjawab: "Oke!"

Semua orang memandangnya dengan heran, tetapi dia memandang Li Wu dengan tatapan yang sangat bersemangat dan bersemangat. Tepatnya, itu adalah ekspektasi atas pemberontakannya.

Li Wu sakit kepala. Semua orang tahu sifat Liu Ye. Dia takut dunia tidak akan kacau. Dia melihat sekeliling dan Baicao mengerucutkan bibirnya: "Tuan, mengapa Anda mengirim pasukan begitu tiba-tiba?" Liu Ye bersemangat: "

Serangan mendadak! Apakah kamu tidak memahami serangan mendadak itu? Nona Baicao, tuanku terlahir sebagai jenderal—"

"Diam!"

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang