Bab 149

25 3 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 149

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 148

Bab selanjutnya: Bab 150

Bab 149

Memetik buah persik?

Sistem menatap mata dengan senyuman yang tidak mencapai dasar mata mereka, dan langsung menyadari bahwa tempat pertama yang diserang selama invasi Tiga Kerajaan adalah Mobei, tapi siapa yang tidak tahu bahwa itu adalah wilayah tuan rumah.

Mungkin karena dia mudah di-bully?

Tuhan tahu, mereka sudah gila dan berpikir bahwa tuan rumah adalah yang terbaik untuk ditindas.Memikirkan hal ini, seluruh sistem akan dimatikan.

Li Wu: "Mungkin saya harus mengingkari janji saya untuk sementara waktu."

Sistem sedikit terkejut dan mendengarnya berkata: "Kita akan pergi ke Jiachao sekarang."

Bagaimana mungkin sistem tidak setuju? Melihat orang-orang itu mencoba menghancurkan situasi besar itu tuan rumah telah bekerja keras untuk menciptakannya, ia ingin berperang secara langsung. .

Dinasti Jia.

Meskipun waktu mengalir dengan kecepatan yang sama di dua dunia, orang-orang di Dinasti Jia hidup lebih cepat daripada di Tiongkok.Pada hari pertama Tahun Baru, kebanyakan orang telah menyiapkan hadiah Tahun Baru dan dengan gembira menyambut datangnya Tahun Baru.

Ini adalah pertama kalinya bagi orang biasa seperti Chow Tai Fook menyiapkan makan malam Malam Tahun Baru yang begitu mewah. Ini adalah pertama kalinya mereka memiliki uang ekstra di tangan mereka, dan sisa biji-bijian ditumpuk tinggi di lumbung. Dibandingkan dengan sebelumnya tahun, itu seperti hari yang ajaib!

Senyuman tidak pernah hilang dari wajahnya, dan dia membungkuk dan bersujud dengan khusyuk di depan tablet peringatan keluarganya: "Terima kasih, Li Xianchang!"

Bagaimana mungkin kamu tidak berterima kasih kepada Li Xianchang? Pakaian katun di tubuhnya dan benih dewa di dalamnya perutnya semua adalah hadiah dari Li Xianchang, Dia berkata tanpa Li Xianchang, tidak akan ada keluarga Chow Tai Fook.

"Ayah! Makan! "

Suara kekanak-kanakan anak itu menyela pikirannya, memegang benda gelap di tangan kecilnya, yang merupakan sesuatu jika itu bukan batu delima panggang.

Chow Tai Fook tersenyum bahagia, dan setelah menyesapnya, dia merasa sangat baik sehingga dia segera dengan senang hati membujuk putranya untuk pergi ke sekolah. Siapa yang tidak tahu bahwa Li Xianchang mendirikan sekolah gratis. Jangan dibatasi dalam belajar, selama Anda dapat lulus ujian dan memiliki prestasi akademik yang baik.

Sekarang cuaca sedang dingin dan tidak ada kegiatan, inilah saat yang tepat bagi anak saya untuk belajar, asal mau giat belajar dan lulus ujian musim semi, anak-anaknya bisa bersekolah!

Jadi dia sangat peduli dan bahkan lebih tegas terhadap anak-anaknya.Perkataannya membuat anak-anak itu menundukkan kepala dan memandangnya dengan kaget.

Dia berlari pulang dengan tergesa-gesa. Pulang saja lebih buruk daripada tidak pulang sama sekali.

Karena ibu mertua saya juga belajar di rumah, dia mengeluarkan sebuah buku ketika dia melihatnya: “Xingxing, datang dan belajar dengan saya!”

Gerakan anak itu terhenti, lalu dia berkata: “Mungkin tahun depan, kita bisa belajar bersama.."

Mata Zhou Xingxing tiba-tiba menjadi gelap.

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang