Novel Pinellia
Bab 4
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 3
Bab Selanjutnya: Bab 5
Setelah meninggalkan pandangan semua orang, Li Wu dengan cepat menyeka air matanya, tidak ada jejak kesedihan di matanya. Orang yang bisa mempercayakan segalanya kepada orang lain adalah orang paling bodoh di dunia.
Meskipun dia bodoh sekali, dia tidak akan menjadi bodoh selamanya.
"Yang Mulia, apakah Anda baik-baik saja?"
Wu Shanhe memecat beberapa kasim muda, dan membantu Li Wu dengan hormat, Li Wu bisa merasakan perhatiannya terhadapnya.
"Paman Wu."
Dia banyak menangis, dan dia mengandung seorang anak lagi, sedikit kantuk muncul di antara alisnya, Wu Shanhe tiba-tiba mendengar suaranya yang lembut dan lembut, dan alis abu-abunya bergetar: "Tuan." Bagaimana
bisa budak tua ini membelinya?"
Dia berulang kali menolak, tetapi Li Wu tidak peduli.
Dia bisa merasakan emosi Wu Shanhe yang sebenarnya. Dia sangat bahagia, tetapi juga mengkhawatirkan dirinya sendiri. Di era ini, satu-satunya orang yang bisa dipercaya Li Wu adalah dia.
Tidak ada yang tahu bahwa Wu Shanhe, kepala kasim yang sangat cantik, juga mengalami hari ketika dia sangat miskin sehingga dia hampir mati kelaparan. Itu adalah Li Wu. Pada saat itu, dia datang ke sini melalui perjalanan waktu. Sekali apa yang terjadi untuk bangun lebih awal dari ayam, tidur lebih lambat dari anjing.
Wu Shanhe adalah karena kematian mantan kaisar Sebagai pelayan pihak lain, setelah dia dianggap tidak berharga, dia dikirim ke istana yang dingin.
Dia sudah tua, rumahnya rusak, separuh tabungan hidupnya telah dijarah, tidak ada yang merawatnya sama sekali, dia tua dan miskin, rumah tanpa pintu dan jendela sangat dingin, Li Wu menemukannya dalam cuaca dingin dan lapar.
Li Wu menyelamatkannya dengan setengah roti kukus, dan setelah itu, keduanya saling mendukung, Wu Shanhe selamat dari malapetaka, pasti ada berkah di masa depan, dia akhirnya pulih, dan menjadi selebritas terpanas di samping kaisar baru.
Hubungan ini ditutup-tutupi, dan Li Wu tidak akan menghubunginya kecuali jika diperlukan.
Sekarang——
Li Wu menolak dukungan Wu Shanhe, dan meluruskan punggungnya selangkah demi selangkah: "Paman Wu, apa yang terjadi dengan barang-barang yang kuberikan padamu tadi?"
Berbicara tentang ini, Wu Shanhe tiba-tiba menjadi bersemangat, dan dia tiba-tiba berlutut ke arah Li Wu: "Tuan Zhai memiliki hati yang baik dan peduli pada dunia, ini adalah berkah bagi semua orang!" Saat dia berbicara, matanya berbinar, seolah-olah dia melihat
daging Serigala lapar, hal-hal yang diambil Li Wu, bahkan setelah berkali-kali, dia tidak bisa menahan keterkejutannya.
Terkadang dia bahkan curiga bahwa tuan yang dia setia bukanlah orang biasa, dia adalah peri yang turun dari dunia!
Selir kekaisaran tidak jelas tentang tinggal di istana, tetapi Wu Shanhe tidak akan pernah lupa mengapa dia memasuki istana. Dia berasal dari Jingchu. Pada tahun keenam Yuankun, kekeringan parah di tahun ketiga menyebabkan partikel tanah yang tak terhitung jumlahnya, dan sejumlah besar petani meninggalkan rumah mereka untuk mencari jalan keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Romansa𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...