Bab 190

19 1 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 190

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 189

Bab selanjutnya: Bab 191

Bab 190:

Gong dan genderang berbunyi, dan petasan meledak.

Di luar istana, jalanan sepi.

Fenomena ini bukan untuk menyambut sukses besar, tetapi diorganisir secara sukarela oleh masyarakat umum. Setiap orang mengeluarkan petasan mereka sendiri dan membuangnya, menyaksikan kertas merah itu meledak sedikit demi sedikit, wajah mereka penuh kelegaan dan kegembiraan.

"Selamat kepada Li Xianchang, selamat kepada Li Xianchang karena telah memenangkan negara lain! Sekarang hanya negara kita yang tersisa, kan?

" .benar-benar tidak sabar untuk menyeretnya pulang. "Lari dengan mulutmu!"

"Hahahahaha, siapa yang bilang tidak?"

Banyak orang di antara kerumunan itu yang memutar matanya, dan sepertinya mereka sangat bersemangat dengan lamaran itu, dan itu bukan sekedar pembicaraan sederhana.

Dapat juga dilihat siapa yang paling dipercaya di benak orang-orang ini. Tidak ada keraguan bahwa itu adalah Li Wu! Termasuk pasukan di bawah panjinya, diberi nama Tentara Keadilan dan Tentara Rakyat.

Zhao Chen, yang sangat marah di istana, tidak mengetahui semua ini. Dia tidak tahu apa arti kata Li Wu bagi orang-orang, dan dia bahkan tidak tahu bahwa semua yang telah dia persiapkan dengan hati-hati telah dikalahkan bahkan sebelum itu. dimulai.

“Berhentilah berbicara tentang perkelahian, cepat dan lihat. Li Xianchang telah memasuki pabrik!”

“Tempat seperti apa pabrik itu?”

“Sekilas kamu bisa tahu bahwa kamu tidak mendengarkan dengan cermat. Tempat itu mungkin menghasilkan uang. Selain Dinasti Ming, saya belum pernah mendengarnya, tetapi hari ini membuka mata!”

Saat Li Wu perlahan-lahan masuk, sebuah bangunan kecil yang besar, indah, dan nyaman langsung menarik perhatian semua orang setinggi lima lantai, yang cukup untuk memandang rendah semua bangunan di dunia!

Orang-orang yang melihatnya menghela nafas, belum lagi jendela kaca dan pintu besi yang mereka lihat kemudian. Setelah bengkel dibuka, mereka melihat sebuah mesin yang ujungnya tidak terlihat!

Beberapa pengrajin berpatroli bolak-balik di bengkel, terus mengawasi pengolahan bahan mentah. Ketika Li Wu sampai di bagian terakhir bengkel, potongan kain katun berwarna-warni muncul di depan semua orang.

Beberapa kain yang mempesona dan cantik atau sederhana dan sederhana dihadirkan di hadapan semua orang. Di salah satu sisi gudang terdapat tumpukan bahan yang membuat orang terkesima.

“Ini, ini, ini, berapa banyak kain ini!”

“Ibuku, aku belum pernah melihat kain sebanyak ini seumur hidupku, begitu indah dan cantik!

” . Ini memiliki daya tarik yang luar biasa, dan saya sangat mengaguminya: "Warna kain ini sangat indah!"

"Ya, warna merahnya asli. Saya belum pernah melihat warna merah yang begitu indah kecuali di China. Ini itulah yang dipelajari Li Xianchang di Tiongkok. "Teknologi tekstilnya sangat indah, bukan?"

Jelas sekali, ini adalah pabrik tekstil.

Li Wu sudah mulai menyentuh dan mengamati kain katun. Pola indah di atasnya segar dan indah, serta jahitannya padat dan detail, bahkan lebih indah dari kain tenun pekerja biasa.

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang