Bab 72

83 10 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 72

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 71

Bab Selanjutnya: Bab 73

    Kata-katanya menggemakan aspirasi semua orang yang hadir.

    Ini adalah pertama kalinya pemerintah Tiongkok membuat langkah besar, dan nama-nama besar dari semua lapisan masyarakat berkumpul, Peng Li sudah lama mengira akan ada hari ini, jadi dia berdiri.

    “Itu karena satu hal, peristiwa besar yang menguntungkan negara dan rakyat.”

    Dia menyalakan otak optiknya, dan di bawah pengawasan semua orang, daerah sekitarnya berubah dengan cepat. Setelah hujan turun, suara Peng Li terdengar: “ Ini adalah simulasi holografik."

    Wang Zhixing tanpa sadar menyentuh bagian bawah pergelangan tangannya. Chip itu ditanamkan sebelumnya. Saat itu, dia sibuk dengan pertemuan pertukaran forum dan tidak menyadarinya. Setelah itu, dia benar-benar melupakannya. Sekarang, mereka sebenarnya langsung memasuki ruang holografik dengan bantuan otak optik, dan setiap tumbuhan dan pohon di sini nyata.

    Mereka menyentuhnya diam-diam.

    Peng Li: "Memindahkan tempat pertemuan ke dunia holografik juga untuk mencegah kebocoran informasi."

    Implikasinya, ini hanyalah langkah persiapan untuk memulai pertemuan. Orang tidak bisa tidak menantikan jawaban yang sebenarnya.

    “Sekarang, saya dapat memberi tahu semua orang, yang ingin saya katakan adalah-kecerdasan buatan!”

    Li Wu, pemilik Xiao Jin, secara alami juga berdiri, dan gambar naga Tiongkok yang jelas membuat sapi-sapi besar ini langsung bersemangat, terutama setelahnya. beberapa kata dialog., jika bukan karena gambar tidak manusiawi di sisi berlawanan, orang tidak akan bisa menyadarinya sama sekali, itu hanya kecerdasan buatan.

    Bahkan, di beberapa bidang, Daniel belum mengatakan apa-apa, justru berinisiatif mengambil topik dan membicarakannya.

    Saat ini, setiap orang memiliki pertanyaan di benak mereka, apakah ini kecerdasan buatan, atau bos penelitian yang mengenakan rompi kecerdasan buatan?

    Xiao Jin disambut tidak seperti sebelumnya.

    Itu menggelengkan kepalanya. Meskipun kakek dan nenek tua ini agak tua, apa yang mereka katakan tampaknya sangat menarik. Meskipun sapi besar tidak sehebat Li Wu, mereka semua memiliki kelebihannya sendiri. Tidak cocok untuk buatan kecerdasan, tetapi mengusulkan banyak ide baru, atau ide yang telah disimpan sebelumnya.

    Misalnya, hovercraft?

    Mata Li Wu berbinar, mobil melayang tak berawak, kota yang ditangguhkan seperti otak optik, dengan cara ini, apa perbedaan antara kenyataan dan dunia kedua?

    Diskusi di ruang konferensi berjalan lancar, dan sapi-sapi besar yang energik ini berdiskusi, kadang-kadang bahkan Li Wu tidak bisa menghalangi Dia mundur setengah langkah, lalu setengah langkah, seseorang meraih pergelangan tangannya, dan mereka mundur bersama.

    Itu Shen Mingjin.

    Dia tampak sedikit gugup: "Guru Peng memberi tahu saya bahwa diskusi akan membutuhkan waktu untuk membuahkan hasil. Izinkan saya mengajak Anda jalan-jalan dulu. "

    Sebenarnya, ini hanyalah pembicaraan yang belum selesai. Orang tua, saya Saya khawatir tidak akan ada hasil jika kami tidak dapat mendiskusikannya selama tiga sampai lima hari.

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang