Novel Pinellia
Bab 44
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 43
Bab Selanjutnya: Bab 45
Sistem: "Lakukan!"
Mudah untuk mengatakannya, tetapi tidak sesederhana itu untuk benar-benar melakukannya.
Li Wu memikirkan Baicao, bertanya-tanya apa yang terjadi pada mereka di Kota Yunzhou dalam beberapa hari terakhir? Dan Paman Wu, apakah Anda menemukannya?
Dia diculik oleh bandit, dan akhirnya berdiri di jalan terpencil di Kota Yunzhou ke Wu Shanhe: "..."
Dia akan terharu dan menangis jika dia tahu.
Dia tidak pernah menyangka akan ditawan di sarang bandit, dan dia akan tinggal di sana selama setengah bulan.Sebagai dokter pemula, bandit berkulit kasar dan berkulit tebal akan menjadi kesempatan terbaik untuk melatih ponselnya.Sebagai dia semakin tua, keterampilan medisnya meningkat.Tentu saja, dia tidak bisa dibandingkan dengan Chen Gui.
"Buku Pegangan Dokter Bertelanjang Kaki" yang dibagikan oleh mereka berdua hampir robek olehnya. Ketika dia menyebutkannya, Chen Ming terheran-heran: "Sebuah buku ilahi! Ini hanyalah sebuah buku ilahi!" Wu Shanhe: "...
Mengerti , ayo masak obatnya!”
Sampai hari ini, ketika mereka mengetahui bahwa para bandit akan pergi ke Yunzhou untuk membeli makanan, Wu Shanhe menawarkan diri untuk turun bersamanya.
Raja gunung saat ini menganggap mereka sebagai bola mata, sangat keren memiliki dokter, ketika dia tiba-tiba mendengar permintaannya, dia langsung menolak.
Li Huan, penasihat militer di sebelahnya, pemimpin kedua, memotongnya: "Kami tidak memiliki bahan obat yang cukup, dan bawahan kami tidak tahu bagaimana membedakannya. Lebih baik biarkan dia pergi, tapi—"
Wu Mata Shanhe langsung berbinar, dan ketika dia mendengar bahwa dia tidak bisa mengerti, dia juga Mengetahui bahwa pihak lain tidak akan melepaskannya dengan mudah, Chen Gui tetap tinggal.
Pasti ada salah satunya, dan Chen Gui adalah yang terbaik dalam pengobatan, jadi tentu saja dia harus tinggal.
Chen Gui: "?!!"
Disetujui untuk melarikan diri dari mulut harimau, tapi kamu diam-diam berubah menjadi anjing sendiri! Sebelum tuduhan itu keluar, Wu Shanhe menjejalkannya "Buku Pegangan Dokter Barefoot" di tangannya, dan Chen Gui menamparnya.Segera, dia bahkan berharap dia bisa keluar.
Jadi, dengan penuh semangat, Wu Shanhe akhirnya datang ke Kota Yunzhou.
Pria kecil yang memimpin jalan Wu Shanhe samar-samar
mendengar beberapa kata, tetapi sebelum dia bisa mengerti, dia masuk, langsung: (⊙o⊙)Siapa aku? dimana saya Apa yang akan aku lakukan?
Jalanan begitu sunyi sehingga tak terlukiskan, hanya tembok kota di belakangnya yang membuktikan identitas tempat ini - Kota Yunzhou!
Satu-satunya hal yang diketahui Wu Shanhe adalah layar di kota, dan yang disiarkan langsung adalah adegan sebelumnya, yang telah berubah menjadi orang yang hidup!
“Wow!”
Wu Shanhe menoleh, para bandit yang bosan tadi sudah menonton dengan senang hati, dan bahkan bertepuk tangan saat melihat pasien dibangkitkan!
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Romance𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...