Bab 47

180 11 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 47

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 46

Bab Selanjutnya: Bab 48

    Dia adalah seorang jenderal yang ditempatkan di perbatasan, dan seluruh hidupnya didedikasikan untuk perbatasan, untuk asap kesepian di padang pasir, jadi dia merasa lebih dalam tentang puisi ini, dia tidak tahu dinasti macam apa itu, tapi perasaan yang disampaikan oleh penyair sangat mengejutkannya.

    Ketika seorang pria masih hidup, dia harus memberikan kontribusi terlebih dahulu!

    Singkatnya, dia berjuang tidak hanya untuk pria di ibu kota, tetapi juga karena orang-orang di belakangnya. Keluarga Qi adalah seorang jenderal dari tiga dinasti. Sejak kakeknya, dia telah menjaga perbatasan, hati-hati, dan tidak pernah berani untuk bersantai.

    Siapa pun yang memiliki pengetahuan dapat melihat seberapa baik puisi ini ditulis, dan Dinasti Jia, meskipun menganjurkan sastra dan seni bela diri, seratus tahun yang lalu, ketika Tai (Kaisar Zu masih hidup, sekarang berbeda dari masa lalu, jenderal militer dianggap tidak sopan.

    Belum lagi seseorang menyebutkan perbatasan dan tentara. Dalam sejarah Dinasti Jia, hanya ada beberapa puisi.

    Sui Yanxiao yang ingin mengubah situasi ini, tetapi dia masih memiliki keberatan lain: tiga generasi keluarga Qi yang ditempatkan di perbatasan semuanya mengatakan bahwa langit tinggi

    ? penindasan membuat orang seperti Buddha Qi Li, dia hanya ingin menjaganya dengan sepenuh hati Perbatasan, bagaimana orang-orang di masa damai dan sejahtera tahu betapa pahit dan sulitnya perbatasan itu Tartar yang menyerbu dari waktu ke waktu, pertempuran sengit bertahun-

    tahun lalu, adegan seperti itu bukan hanya kata-kata di atas kertas.

    Dia tidak bisa menahan desahan, tetapi bawahannya berbicara tentang hal-hal lain. Puisi harus menjadi yang paling sederhana di Konferensi Puisi Tiongkok.

    "Jenderal mati dalam seratus pertempuran, dan orang kuat kembali dalam sepuluh tahun. Apa bagusnya berkelahi? Pada akhirnya, berapa banyak orang yang kembali?" "

    Jangan sedih sepanjang hari." Sebuah wajah, aku akan tinggal di sini selama sisa hidupku, banyak bajingan!"

    Pria itu meludah dari kejauhan, dan menatap tajam ke kejauhan, bekas luka panjang menembus sudut matanya, tampak ganas dan ganas, seperti yaksha di dunia.

    Orang yang berbicara barusan terdiam. Mereka juga veteran, jadi mereka secara alami mengetahui detail satu sama lain. Pria yang buta sebelah matanya awalnya adalah seorang pemburu di pegunungan. Ketika dia kembali dari berburu di pegunungan, dia menemukan bahwa seluruh keluarga telah dibunuh oleh karang gigi, termasuk istrinya yang baru saja hamil. Sejak saat itu, ada satu orang lagi di medan perang yang membunuh musuh tanpa mempertaruhkan nyawanya. Yaksha terkenal di barak datang ke dunia , dengan satu mata terlipat di medan perang, benar-benar gila!

    Pikirkan tentang itu, dan merasa sedikit sedih.

    Seseorang ingin menghibur pria tersayang ini, tetapi melihatnya menatap kosong ke layar, atau lebih tepatnya, itu adalah seorang anak di layar: "Jika kedamaian saya masih hidup, seharusnya lebih tua darinya, bukan?" Kyoto

    .

    Saya katakan sebelumnya bahwa para pejabat Konferensi Puisi Huaxia semua menutupi wajah mereka, ini bukan lagi tamparan di wajah, betapa indahnya kata-kata Huaxia, membuat mereka merasa malu.

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang