Bab 124

33 5 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 124

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 123

Bab selanjutnya: Bab 125

Bab 124

Sebelum dia sempat mengatakan apa pun, Baicao telah kembali: "Tuan, suntikan telah diberikan!"

Dia berkata dengan ekspresi yang rumit, karena dia melihat dokter memegang jarum dan menyuntikkannya ke pembuluh darah Yunchen tanpa menggantinya. ekspresi. Cepat! mengizinkan! kejam!

Dia tahu bahwa keterampilan medis telah berkembang pesat selama masa-masa ini, tetapi dia tidak tahu bahwa kemajuannya begitu besar. Dia melihat mereka memegang buku sepanjang hari, tetapi begitu mereka mengenakan jubah putih, masing-masing dari mereka tampak berbeda. orang.

Mata Baicao dalam dan tanpa sadar dia mengaguminya.

Setelah mendengar bahwa putranya telah disuntik dengan obat khusus, Yunzhuo sangat gembira, jika sebelumnya dia telah memberikan setengah dari harta keluarganya untuk putranya, sekarang dia bersedia melakukannya!

Setelah menyaksikan perkembangan Jiangzhou, dia sangat menyadari perubahan apa yang dia alami.Jika dia tidak bisa naik kereta ini, maka dia dan keluarga Yun akan tertinggal sepenuhnya.

Dia membungkuk dengan sungguh-sungguh tanpa berlutut. Kadang-kadang dia berlutut terlalu banyak dan tampak lemah dan tidak kompeten. Dia berkata dengan serius: "Li Xianchang, saya, Yunzhuo, bersedia menyumbangkan setengah dari harta keluarga Yun."

Baicao mengerutkan kening, takut dia masih akan melakukannya.' Tidak bisa. Tahukah Anda, tuannya sangat kaya. Kawasan di Gunung Mingshan sudah lama disurvei, dan jumlah emasnya diperkirakan 1,1 juta ton!

Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa Li Wu sudah sekaya siapa pun di negeri ini.

Melihat tidak ada yang menjawab, Yunzhuo tersenyum pahit dan mengeluarkan kartu trufnya: "Dan keluarga Yun saya memiliki 90% tanah, 18,32 hektar tanah, dan lebih dari 1.600 petani penyewa yang tinggal di sana."

Baicao: "! !! “

Jika saya ingin menolak, tiba-tiba saya tidak bisa mengatakannya dengan lantang.

Li Wu tidak sekasar penampilannya, dan napasnya tersendat. Dia tahu bahwa pencaplokan tanah itu serius, tetapi dia tidak tahu bahwa itu begitu serius. Dan bagian kedua dari kata-kata Yunzhuo tidak berarti apa yang dia katakan. Sangat sederhana.

Dia memahami bahwa meskipun populasi di beberapa negara bagian meledak, orang-orang ini tidak cukup untuk Li Wu.

Jadi dia berkata bahwa semua rakyatnya yang hidup dalam pengasingan akan diserahkan. Mata Li Wu tertuju, dan tatapan penuh maknanya membuat tubuh Yunzhuo tegang. Dia berpikir bahwa dia telah melakukan bisnis selama lebih dari 20 tahun, bepergian ke mana-mana negara dan dalam segala cuaca, dan juga bertemu dengan pejabat tinggi dan bangsawan.Di depan Li Wu, dia merasakan tekanan yang tak terkatakan.

Setelah beberapa saat, lapisan tipis keringat muncul di dahinya.

Li Wu: "Oke."

Dia hanya mengucapkan satu kalimat, dan jantung Yunzhuo kembali ke perutnya.

Li Wu melanjutkan: "Pada saat itu, para petani penyewa terpencil di ladang akan mendapatkan kembali kebebasan mereka, dan bawahan saya, Jiangzhou, akan menghitung identitas mereka dan mengikat mereka ke dalam buku."

Dia tidak menyebutkan tanah itu. Yunzhuo sudah tahu dalam bukunya hati bahwa semua itu akan menjadi milik Li Wu. Dia tidak tahu sama sekali. Dia tidak terkejut, sudah seperti ini sejak zaman kuno, tetapi baru kemudian dia menyadari bahwa idenya hari ini sepenuhnya salah!

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang