Bab 181

14 1 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 181

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 180

Bab selanjutnya: Bab 182

Bab 181

Li Wu mengerucutkan bibirnya dan tersenyum dan tidak berkata apa-apa lagi.

Yang penting sekarang, sebelum ada yang bereaksi, konferensi pers telah berakhir dengan sempurna.

Kehebohan yang disebabkan oleh otak optik di China Internet selalu terjadi di Tiongkok, dan orang asing itu menjadi gila. Mereka memberi mereka harapan dan kemudian membiarkan mereka menyaksikan harapan mereka hancur.

Media yang sadar kembali melihat ke kursi kosong di depan mereka dan terkejut: "Di mana Profesor Li? Di mana Menteri Zhou? Mengapa mereka pergi! Apakah mereka akan..." Pada saat kritis, para wartawan menutup mulut karena takut kehilangan muka negara.

Namun, pengusaha kaya lainnya yang hadir berteriak: "Otak optik! Bukankah China akan menjual otak optik ke dunia luar? Apa yang terjadi! Persetan!"

Adegan kemarahannya disaksikan oleh Ren Lun, yang mengetahui bahwa Li Wu memilikinya belum pergi. Dia mengubah kepanikannya sekarang dan kebetulan mendengar kata-kata pihak lain. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat alisnya dan tertawa terbahak-bahak.

"Huang sialan... Orang Tionghoa, apakah kamu menertawakanku?" Meskipun dia mengubah kata-katanya untuk sementara, Ren Lun tahu apa yang sebenarnya ingin dia katakan, dan alisnya menegang: "Apa? Mengolok-olok? Aku hanya menertawakan ini." .Mengapa? Seseorang akan mengundang monyet raksasa! Wow, sungguh tidak sedap dipandang

! dan sosok gagah., Bisep yang sangat kuat sebenarnya terlihat seperti sejenis binatang...yah, gorila di kebun binatang yang memukuli dadanya dengan gila-gilaan, dan sekarang lebih terlihat seperti gorila dengan dua jeritan.

“Da Ma Monkey?!” Pria itu langsung menjadi geram dan menatapnya dengan marah, matanya hampir menyemburkan api, bahkan dia ingin mengambil tindakan.

Ren Lun mengangkat pergelangan tangannya, dan gelang Cina yang indah di atas jatuh ke mata pria itu: "Coba saja."

Tamu asing itu tahu apa yang dia bicarakan, dan sangat marah hingga napasnya tertahan di dadanya: "Kamu ! Kamu..."

Ren Lun: "Aku hanya ingat satu hal, Tiongkok tidak pernah berencana menjual apa yang disebut otak optik kepada pihak luar, dan Tiongkok tidak akan pernah melakukannya di masa depan. Kalian orang asing harus fokus pada peningkatan milik kalian sendiri kekuatan daripada...berpikir untuk mengambil jalan pintas melalui cara yang tidak benar!" Ada sesuatu

dalam kata-katanya! Kata-kata itu membuat ekspresi pria itu berubah seketika.

Jalan pintasnya tentu saja bagi masyarakat negara M untuk membeli otak optik secara pribadi dalam upaya membongkar teknologi mutakhir yang terkandung di dalamnya.

Meski sudah langsung dirobek oleh pemerintah China, namun tidak menghalangi sebagian orang untuk menutup telinga.

Ren Lun: "Mengenai otak optik, saya dapat memberi tahu Anda dengan pasti bahwa jika saya memikirkannya selama sisa hidup saya, otak optik China saya tidak akan pernah dijual kepada orang asing!"

Kata-kata ini diucapkan dengan energi tinggi, dan wajah pihak lain memerah dan dia berharap dia bisa. Dia langsung menelannya, tetapi dengan gelang Cina di tangan...

Ren Lun mengangkat bahu, tidak pasti siapa yang menelan siapa.

Alasan kenapa dia berani mengatakan ini adalah karena pemerintah China dan Muhua Group telah mencapai kesepakatan untuk bekerja sama sebelumnya. Meski dia tidak tahu apa tujuan akhir keduanya, tapi untuk orang seperti dia yang punya banyak hal mata, Guang Nao, Ini seharusnya hanya langkah pertama bagi Tiongkok!

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang